cookieChoices = {};
Home » » Hilangnya keceriaan si juara kelas

Hilangnya keceriaan si juara kelas

Written By Rumah Ruqyah on 2014-08-29 | 10:50:00 AM

Hilangnya keceriaan si juara kelas


  Jangan pernah menganggap remeh akan murungnya anak. Apalagi yang awalnya ceria, ramah tiba-tiba berubah menjadi pendiam bahkan pemurung.  Cari tahu sebelum terlambat. Apakah dia dibully, dilecehkan, sakit, stress atau diganggu jin? 

   Sebutlah A, seorang anak yang periang. Dia dikenal pintar di kalangan teman-teman sekelasnya. Hingga tak jarang jadi tempat bertanya teman-temannya. Suatu ketika, A pindah rumah karena ayahnya mutasi kerja. Tak dinyana, terjadi perubahan drastis pada si A. 

   Dari periang menjadi pemuram, dari ramah menjadi lesu tak bergairah. Orang tuanya pun mencium perubahan pada buah hatinya, hingga diselidiki. Tak ada unsur sakit, tak ada yang menakalinya atau masalah yang menghimpit dipikirannya. 

   Hingga kemaren, orang tuanya mengontak team ruqyah Rumah Ruqyah Indonesia. Dan diutuslah salah satu peruqyah kami kesana. Setelah tanya jawab selesai, mulailah terapi ruqyah syar'iyyah dimulai. 

  Tak diduga terjadi reaksi cukup keras pada si A dan muntah-muntah hebat. Proses ruqyah pun selesai dengan menghasilkan muntahan seember. Selidik punya selidik, kepindahan keluarga si A ke kediamannya yang baru ini ternyata rumah kosong yang cukup lama tidak berpenghuni. 

  Dan rumah pun tidak mengikuti adab rumah, seperti membacakan suratul al Baqarah, menghidupkan ibadah dirumah (wajib dan sunnah), salam, dzikir yang diajarkan Rasulullah dsb. 

  Seperti diceritakan Ustadz Akhmad Sadzali (Wakil Dirut Rumah Ruqyah Indonesia) kepada Admin siang tadi. Semoga kita bisa mengambil ibrohnya.
Share this article :

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran

 
Support : Public Relation Rumah Ruqyah Indonesia
Copyright © 2011. Rumah Ruqyah Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger