cookieChoices = {};
Home » » Mengusir Jin dalam tubuh, bisakah?

Mengusir Jin dalam tubuh, bisakah?

Written By Rumah Ruqyah on 2014-06-16 | 3:09:00 PM

  Mengusir Jin dalam tubuh, bisakah?


Assalamu'allaikum pak ustad maaf mengganggu.

  Pak Ustadz saya mau tanya bagaimana menghilangkan jin yang ada dalam tubuh ini untuk selamanya? terima kasih atas jawaban pak Ustadz.

Fulan (sms)

   Wa'alaikumussalam. Wr. Wb.

  Sebelum dijawab pertanyaannya perlu dipahami bahwa jin yang ada dalam tubuh itu ada yang sifatnya permanen, dan ada yang bersifat sementara. Yang permanen bernama qorin, setiap manusia ditemani qorin sejak lahirnya begitu juga Rasulullah Shallahu 'Alaihi wa Sallam.

   Hanya saja bahwa qorin Rasulullah itu telah ditundukkan oleh Allah sehingga tidak ada bisikan - bisikan atau ajakan ke maksiat. Sedang qorin manusia yang lain tetap berusaha menggoda dan mengganggu mereka, jika iman dan taqwanya kuat maka qorinnya lemah sebaliknya jika iman dan takwanya lemah maka qorinnya akan menguasainya.

   Jin yang tidak permanen bisa dikeluarkan dari tubuh dengan cara bermujahadah (bersungguh-sungguh) Mendekatkan diri kepada Allah SWT. Sholat berjama'ah, banyak membaca al Qur'an, berzikir, sedekah, meminta doa ke orang yang soleh, qiyamullail dan perbanyak amalan-amalan sunnah yang lainnya. Jika masih kurang jekas datang saja ke Rumah Ruqyah Indonesia. Wallahu'alam Bishowab

Ustadz Achmad Junaedi Lc

Direktur Rumah Ruqyah Indonesia
Share this article :

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran

 
Support : Public Relation Rumah Ruqyah Indonesia
Copyright © 2011. Rumah Ruqyah Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger