cookieChoices = {};
Home » » Cara Mudah Deteksi Dan Atasi Gangguan Jin Tahap Awal

Cara Mudah Deteksi Dan Atasi Gangguan Jin Tahap Awal

Written By Rumah Ruqyah on 2014-02-06 | 3:41:00 PM

Cara Mudah Deteksi Dan Atasi Gangguan Jin Tahap Awal




Assalamu`alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

   Ada sebuah trik sederhana yang telah berhasil saya buktikan dalam mendeteksi gangguan jin pada manusia, termasuk juga merupakan penanganan tahap awal terhadap gangguan tersebut. Cara ini saya ambil berdasarkan hadist Rasulullah dalam kitab Al Adzkar (Karya Imam Nawawi) disebutkan dalam sebuah riwayat dari Khaulah binti Hakim ra berkata,

   Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda:'' Barangsiapa singgah disuatu tempat (rumah) kemudian mengucapkan A'udzu bikalimatillaahit taammaati min syarrri maa kholak , maka dia tidak akan mengalami gangguan apapun hingga ia meninggalkan tempat itu.''

   Berdasarkan hadist tersebut dapat kita ambil analogi bahwa jika kita membaca kalimat tersebut maka jin kafir tidak akan berani mengganggu kita dan ia pun akan lari dari kita.

   Oleh sebab itu, ayat tersebut telah saya gunakan untuk deteksi awal gangguan jin dan alhamdulillah berhasil. Caranya: Bacalah ayat tersebut berulang -ulang sembari menghayati kandungan dari ayat tersebut.

    Jika terdapat gangguan jin, maka anda akan merasa mual dan bahkan bisa muntah, atau hanya sekedar bersendawa. Keluarnya muntah atau sendawa tersebut adalah pertanda keluarnya jin kafir dari tubuh kita.

Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba... !

*Status Ahmad Al Khandery
Share this article :

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran

 
Support : Public Relation Rumah Ruqyah Indonesia
Copyright © 2011. Rumah Ruqyah Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger