Tips Herbal untuk Batuk Berdahak

Tips Herbal untuk Batuk Berdahak


  Bila antum batuk berdahak, atau flu berat banyak lendir/ingus, sesak nafas karena banyak lendir / dahak, seorang sinse china kasih resep minum kecap asin 1 sendok. Insya Allah hasilnya cespleng, langsung terasa efeknya.

  Juga bisa untuk menyadarkan orang yang pingsan dan tidak sadarkan diri Kasih minum 1 sendok, orang tersebut akan cepat sadar dari pingsannya Rasanya yang cukup kuat akan merespon syaraf dan mengejutkan bagi syaraf, dan membuat otak bekerja cepat.

  Bisa dicampurkan dengan perasan jeruk nipis juga. (Catatan: jika dengan perasan jeruk itu kecap manis, efeknya mempercepat lendir jadi matang (mengental). Tetapi berbeda dengan, kecap asin menghancurkan atau membuyarkan lendir.

  Kecap asin ini disarankan bukan untuk yang punya darah tinggi Karena bisa meng-push tekanan darah tinggi. Disarankan juga untuk anak diatas 1 tahun

* Resep lain dari pengalaman Ustadz Achmad Junaedi akan pasiennya saat batuk minum minyak zaitun. Lebih efektif jika minyak zaitunnya di ruqyah dan akan lebih berkah Insya Allah.

Jadi tidak apa-apa untuk orang yang punya darah tinggi atau anak kecil. Silahkan dicoba !

**Nb: Sendok disesuaikan usia (Untuk anak sendok teh, untuk dewasa sendok untuk usia dewasa)

Dishare dari Grup WhatssApp Rumah Ruqyah Indonesia 

Bagi yang ingin bergabung bisa request di 081282171204

Comments