cookieChoices = {};
Home » » Dibacakan Al Baqarah, Jinnya tetap ada?

Dibacakan Al Baqarah, Jinnya tetap ada?

Written By Rumah Ruqyah on 2014-01-20 | 11:56:00 AM

Dibacakan Al Baqarah, Jinnya tetap ada?

Assalamu'alaikum ustad.. Bisikan-bisikan syaithan masih terdengar oleh saya. Kemarin saya memukulkan raket listrik sembarang arah. Raket listriknya berbunyi, banyak bunyi letusannya.

Tapi nyamuknya gak ada. 2 hari sebelumnya saya ayun-ayunkan besi. Trus satu-satu cecak mati, dikeroyok semut. Trus seperti terbau pipis tikus atau cecak. Tapi gak nampak ada tikus.

Trus hidung disembur dengan bau bunga. Dikamar mandi selalu dikejutkan dengan suara: “Hoi!”. Jadi tiap ke kamar mandi saya bawa besi terus. Apa dibolehkan ustad? Apa sebaiknya yang saya lakukan?

Saya ada bacakan surat albaqarah di rumah lengkap. Tapi suara bisikan syaithan masih ada. Trus semua photo saya bakar. Termasuk photo nikah di dinding. Gambar-gambar boneka saya bakar juga, waktu dibakar dia bersuara setan, dan apinya bergemericik.

Bisikannya mengecil, tapi nanti besar lagi. Trus saya mau bilang yang saya nampak, tapi kata setannya: “Jangan dikatakan apa yang nampak ntar marah Allah baru tau rasa, trus katanya paling-paling kamu dikatakan gila, gak kan ada yang percaya!”

RO

Wa’alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

Tentang bisikan-bisikan dalam dada atau fikiran ada pada setiap manusia, ini tanda dia punya ingatan dan puny aide atau gagasan. Yang jadi persoalan adalah bisikan yang mengajak kepada maksiat itulah yang sering disebut bisikan setan, belum tentu ada SETANnya.

Karena mengajak kepada yang maksiat maka disebut setan. Apakah setan dari kalangan jin punya kerjaan untuk membisikkan yang maksiat?

Jawabnya: IYA.

Namun tidak selalu dari jin setan. Dari penanya ini yang perlu ditegaskan adalah; "Jadilah orang yang tenang dalam menghadapi masalah atau problem, jangan panikan dan "ojo kagetan".

Bacaan Qur’an satu surat Al Baqarah bahkan Al Qur’an seluruhnya 30 Juz tidak ada efeknya kalau masih ada sifat panikan dan kagetan.

Ciri orang yang beriman adalah TENANG dalam menghadapi gangguan apapun. Karena imannya kuat sehingga tawakkalnya juga kuat. Apapun yang terjadi pasti sudah menjadi ketentuan Allah.

Saya dapati banyak kasus orang yang memiliki keluhan semacam ini karena ia memiliki keinginan yang di luar jangkauan dan kapasitasnya.

Misalnya: dia tahu ada maksiat, dia tidak suka pada maksiat itu. Itu benar tapi ada kalanya ia ingin menumpasnya langsung, padahal tidak ada kemampuannya. Rakyat jelata seakan-akan melaksanakan tugas Presidend dll.

Kita harus tahu posisi dimana dan dalam kondisi apa. Wallahu’alam

Ustadz Achmad Junaedi Lc

****

“Banyak yang membaca surat Al Baqarah setiap hari dirumahnya tapi gangguan masih saja datang? Banyak pasien yang mengadukan hal itu seperti itu ke saya. Saya katakana; saya lebih yakin dan percaya dan mantap dengan hadits Nabi:

“Iqrouu  surotal baqarah fainnasyasiton layadhulu baitan alladzi yuqrou  fihi surotal baqarah”

Baca surat Al Baqarah, karena Jin setan semua tidak bisa masuk dalam rumah yang didalamnya dibacakan surat Al Baqarah”.


Tapi dengan catatan: Tentunya tidak hanya sekedar baca, bacalah dengan dengan hati yang ikhlash dengan keimanan juga yakin semua pertolongan dari Allah. Insya Allah akan hilang gangguan itu”. (Ustadz Suswan El Hadi – Team Ruqyah RSA)
Share this article :

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran

 
Support : Public Relation Rumah Ruqyah Indonesia
Copyright © 2011. Rumah Ruqyah Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger