cookieChoices = {};
Home » » Bingung dengan Sabuk Mori ‘Berisi’

Bingung dengan Sabuk Mori ‘Berisi’

Written By Rumah Ruqyah on 2013-09-26 | 10:04:00 AM

Bingung dengan Sabuk Mori ‘Berisi’


Assalamu'alaikum Rumah Ruqyah Indonesia.

   Saya SR dari Batam, mau cerita, 13 tahun yang lalu (sewaktu masih di SMP) saya ikut bela diri pencak silat sampai selesai.. Saya mendapatkan sabuk (mori) yang terbuat dari kain kafan ada tulisan ayat al Qur’an nya. Kata pelatih di sabuk itu sudah diisi (ada isinya) entah apa saya kurang tau.

  Yang boleh menyentuh selain kami yang sudah dilantik, hanya ibu kandung. Dan kalo sedang haid tidak boleh menyentuh sabuk tersebut apalagi memakainya. Saat itu saya tidak tau apa-apa, karena cuma sekedar ikut-ikut teman biar ada kegiatan positif.

  Sejak lulus SMP saya sekolah diluar kota, sehingga saya tidak pernah menyentuh sabuk tersebut dan menyimpannya sampa sekarang. Memang masih tersimpan.

  Baru-baru ini teman-teman saya yang ikut silat bareng (2 orang cewe) saling bercerita, tentang sabuk itu. Apakah masih disimpan. Dan ternyata kekhawatiran saya muncul sejak mereka bilang.

  Saya harus segera menyingkirkan jauh-jauh kalo bisa dibuang saja sabuk tersebut. Sebut saja Umi, dia cerita bahwa sudah lama benda tersebut dikasihnya ke orang yang pernah meruqyah keluarganya untuk dimusnahkan.

  Awalnya keluarganya ingin mencoba mengobati ibunya yang sakit dengan ruqyah, lalu satu-satu kakak, abang nya juga diruqyah dan tidak terjadi apa-apa, lalu ibunya menawarkan untuk meruqyah Umi juga.

  Awalnya dia menolak, bahwa dia merasa baik-baik saja. Tapi setelah di coba diruqyah, ternyata ada reaksi dari teman saya itu. Dadanya sakit sekali. Setelah diingat-ingat ternyata waktu kami dilantik kami ada semacam wirid dan puasa untuk kenaikan.

  Dan kami memakan hati ayam yang sudah dibaca-baca. (kata pelatihnya supaya kami bisa seperti sifat ayam tersebut. )

  Satu lagi sebut saja Irma, dia juga sudah sejak lama membuang sabuk itu karena keluarganya mengikuti pengajian, dan guru pengajian tersebut menasehati untuk membuang barang-barang semaacam jimat tersebut.

  Memang selama ini, saya merasa diri saya aman-aman saja, seperti ada yang menjaga saya. Kemana saja berjalan seperti ada yang mengikuti. Saya juga mendapat mimpi seperti petunjuk, klo cowo-cowo yang sedang dekat dengan saya tidak baik untuk saya.

  Pasti mendapat mimpi kalo mereka akan meninggalkan saya sebelum hal tersebut terjadi. Tapi saya tidak pernah memikirkan mimpi itu. Tapi kalo sudah terjadi, saya baru ngeh. Umur saya juga sudah 27 tahun sampai sekarang seperti tidak ada yang berani mendekati saya untuk serius.

  Pernah beberapa kali, entah mimpi atau bukan, saya seperti digauli makhluk halus. Seperti ada yang menimpa tubuh saya.

  Nah, sekarang saya bingung. Apa yang harus saya lakukan. Bagaimana ruqyah mandiri itu? Supaya shalat juga khusu’. Terkadang emosi saya tidak terkendali juga. Malas ibadah seperti ada yang membisiki jangan shalat.

Lalu bagaimana dengan sabuk itu ya ? Mohon bantuannya. Apakah ada info tempat ruqyah di batam ?

Sebelumnya terima kasih.

SR
Batam

Wa'alaikumussalam. Warahmatullahi. Wabarakatuh.

Bakar sabuk itu dengan membaca ayat kursi, lakukan ruqyah mandiri, sholat sunnah 2 rokaat, baca istighfar mohon ampun atas segala dosa, dosa syirik, dosa minta bantuan kepada jin, dosa percaya sama jimat dll.

Setelah itu baca : 

- Alfatihah 
- Al Baqarah : 1-5, 102-103, 163-164, 255-257, 284-286. 
 - Ali Imron : 1-10, 18-19, 26-27. 
- Ash Shoffat : 1-10. 
- Al Hasyr : 21-24. 
- Al Jin 1-10, 
- Al Ikhlash, al Falaq dan an Nas.

Baca ayat-ayat tersebut dan tiupkan ditangan setelah itu usapkan ke dada atau ketempat yang terasa panas. Semoga Allah tolong kamu terbebas dari gangguan ini. Aamiin.

Ustadz Achmad Junaedi Lc 

Direktur Rumah Ruqyah Indonesia

Share this article :

+ comments + 1 comments

April 1, 2014 at 5:13 PM

perguruan silat apa mas kalo boleh tau?

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran

 
Support : Public Relation Rumah Ruqyah Indonesia
Copyright © 2011. Rumah Ruqyah Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger