thumbnail

Sihir Mandul Mungkinkah Terjadi?

Posted by rumah ruqyah on 2013-06-25

Sihir Mandul, Mungkinkah Terjadi?

   "Bagi Allah kerajaan langit dan bumi. Dia menciptakan apa yang Dia kehendaki, Dia memberikan anak perempuan kepada siapa yang dikehendaki, dan memberikan anak laki-laki kepada siapa yang dikehendaki. Atau Dia memberikan anak laki-laki dan perempuan (kepada siapa yang dikehendaki), dan Dia menjadikan mandul kepada siapa yang dikehendaki. Sesungguhnya Dia-lah yang Maha Mengetahui lagi Maha Kuasa.” (QS. Asy-Syura: 49-50)

   Anak adalah simbol kesuksesan dalam membina rumah tangga, anak adalah lambang kebahagiaan bagi pasangan suami-istri (pasutri). Keberadaan anak dalam bilik rumah tangga adalah salah satu tujuan dalam pernikahan. 

   Tangis, tawa dan canda mereka merupakan motor dan motivator suami-istri untuk lebih giat dalam menakhodai dan mengatur laju bahtera rumah tangga yang hampir tak pernah surut oleh deburan ombak dan hantaman gelombang yang datang silih berganti.

   Perasaan seperti itu merupakan sunnatullah dalam kehidupan ini, juga merupakan keinginan fitrah bagi suami-istri untuk memiliki generasi penerus, penyambung visi dan misi mereka di bumi ini. Sering kita dengar apabila si mungil belum juga hadir, pasangan suami istri siap melakukan apa saja yang sesuai dengan kemampuan mereka. 

   Mereka siap menjalani terapi dokter manapun dalam negeri maupun luar negeri untuk memperoleh si jabang bayi. Mereka bersedia mengkonsumsi obat dan ramuan apapun untuk bisa mempercepat kehadiran si buah hati.

  Bahkan seandainya dikatakan bahwa di ujung dunia ada seseorang atau tumbuhan ramuan yang bisa menolong mereka untuk mendapatkan bayi harapan, maka mereka akan menempuh perjalanan panjang tersebut untuk bisa mewujudkan keinginan yang terpendam.

  Namun, tragisnya kalau suami-istri sudah tidak memperdulikan halal-haram dalam mewujudkan cita-cita mereka untuk segera menimang bayi. Akhirnya harga diri pun dicampakkan, aqidah pun dikorbankan, agama digadaikan dan keturunan belum tentu dapat. Rugi dunia akhirat. Wal iyadzu billah.

  Allah telah menjelaskan di dalam Asy-Syura ayat 49-50, bahwa kondisi keluarga ada empat. Pertama adalah keluarga yang dikarunia anak yang berjenis kelamin perempuan saja. Seperti nabi Luth dan nabi Syuaib. 

   Kedua adalah keluarga yang dikaruniai anak yang berjenis kelamin laki-laki saja seperti nabi Ibrahim. Ketiga adalah keluarga yang dikaruniai anak yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, seperti nabi Muhammad SAW. Keempat adalah keluarga yang tidak diberi keturunan baik laiki-laki atau pun perempuan alias mandul, seperti nabi Isa dan nabi Yahya (Tafsir Munir)

   Untuk kondisi yang pertama, kedua dan ketiga adalah kondisi normal bagi pasangan suami istri, walaupun masih ada juga pasangan yang lebih mneyukai dan mengutamakan anak laki-laki daripada anak perempuan. Dan kondisi keempat inilah yang sering menimbulkan masalah dalam keharmonisan suami istri. 

   Dan tak jarang pihak istri selalu dipojokkan dan dituding sebagai kambing hitam, sementara pihak suami selalu tampil sebagai sosok yang tidak bermasalah.

   Padahal survey membuktikan bahwa masalah kesulitan mendapatkan keturunan 40% disebabkan oleh pria (suami), 40% disebabkan oleh wanita (istri) dan 20% disebabkan oleh keduanya (suami-istri). Jadi kedua belah pihak sama-sama mempunyai kemungkinan sebagai factor penyebab sulitnya mendapatkan keturunan.

  Kalau sepasang suami-istri yang menjalin cinta kasih dalam jangka satu tahun tapi belum dikarunia keturunan (anak) itu masih normal, karena sebagian istri baru hamil setelah berlalu satu tahun. Berarti, kalau belum lewat satu tahun suami belum bisa memvonis bahwa istrinya mandul satau sebaliknya. Tapi kalau sudah lewat satu tahun maka keduanya bisa melakukan pemeriksaan medis.

  Ada konsep yang cukup menarik kita simak, yaitu: bila suami sangat subur dan istrinya kurang subur maka masih bisa terjadi kehamilan. Bila suami kurang subur dan istrinya sangat subur maka masih mungkin terjadi kehamilan. Kalau keduanya kurang subur maka akan sulit terjadi kehamilan

   Apabila salah satu keduanya tidak subur maka kondisinya sangat tidak subur. Yang jelas apapun kondisi dan hasilnya semuanya itu atas kehendak sang Maha Pencipta. Dan bagi pasangan suami-istri harus legowo untuk menjalani pemeriksaan medis, dan apapaun hasilnya keduanya harus rela dan ikhlas untuk menerima kenyataan dan bersabar dalam menjalani takdir yang ditentukan Allah SWT.

  Memang Allah telah menjelaskan bahwa ada pasangan yang tidak diberi keturunan. Tapi kita semua tidak tahu dan tidak bisa memastikan apakah kita dan pasangan kita termasuk pasangan yang ditakdirkan sebagai pasangan yang mandul. 

   Maka dari itu, bila kita dapati keluarga kita atau pasangan suami istri yang sudah lama menikah, tapi belum juga diberi keturunan oleh Allah maka kita harus berusaha dan berupaya untuk mendapatkan keturunan yang kita idam-idamkan. 

  Dengan mengatur pola hubungan intim yang sesuai serta menjadwal waktunyanya agar badan kita tidak terlalu lelah. Lalu kita periksa ke dokter yang ahli untuk berkonsultasi tentang problema yang dihadapi.

  Kalau permasalahan (sulitnya mendapatkan keturunan) ada pada organ-organ reproduksi yang tidak normal, maka kita harus merujuk pada ahlinya untuk mendapatkan solusi yang tepat. Kalau problemanya dari segi psikis atau kejiwaan maka kita harus mereferensi pada psikolog yang bisa membantu untuk mencairkan beban psikologis tersebut.

  Tapi, bagaimana kalau dari sisi fisik (organ) dan psikis tidak ada masalah? Sementara solusi medis dan psikis tidak memberikan perubahan dan perbaikan? Maka kita membutuhkan solusi yang ketiga yaitu ruqyah syar’iyyah.

  Mengapa harus ruqyah syar’iyyah? Apakah ada hubungan anatara kemandulan dengan gangguan jin? Apakah delik ini bukan hanya guyonan, yang sifatnya hanya mengada-ada saja? Bisakah jin membuat pasangan suami istri mandul? Mungkin masih sederet pertanyaan yang terus bermunculan dalam benak kita.

  Untuk meyakinkan kita bahwa ada jenis sihir (kejahatan jin) yang menghambat dan mengganggu organ reproduksi manusia, marilah kita simak hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhori dan Muslim yang artinya, “Asma binti Abu Bakar bercerita, “Ketika aku sedang mengandung bayi (Abdullah bin Zubair) di Mekkah, saya pun ikut hijrah ke Madinah. 

   Saat usia kandungan saya mendekati kelahiran, saya singgah di Quba, saya melahirkan di sana (Quba). Lalu saya membawanya menemui Rasulullah SAW. Beliau mengambil bayi saya dan meletakkannya di pangkuan, beliau mengambil kurma lalu mengunyahnya. 

   Kemudian beliau meludahi mulut di bayi dan berdo’a untuk keberkahannya. (Abdullah bin Zubair) adalah bayi yang pertama kali lahir dalam Islam (semenjak hijrah ke Madinah) semua kaum muslimin khususnya muhajirin sangat berbahagia. Karena telah beredar kabar bahwa orang-orang Yahudi telah menyihir orang-orang yang hijrah (Muhajirin) agar mereka tidak dapat melahirkan alias mandul.” (HR. Bukhori dan Muslim)

   Itulah sihir mandul yang dilakukan oleh tukang-tukang sihir Yahudi, tapi Allah berkehendak lain. Dalam waktu yang relatif cepat Allah membuktikan bahwa sihir-sihir yang mereka lakukan tidak berpengaruh sama sekali. 

   Setelah kelahiran Abdullah bin Zubair menyusullah kelahiran bayi-bayi Muhajirin lainnya sampai mereka beranak-pinak dan berkembang-biak membentuk generasi-generasi rabbani penyebar syiar Islam dan penegak kalimat-kalimat Allah, pemberantas tukang-tukang sihir dan pengikis kemusyrikan di bumi Madinah dan sekitarnya.

   Maha Benar apa yang dikatakan Allah dalam penggalan ayat 102 Al-Baqoroh: “Dan mereka (tukang-tukang sihir) tidak bisa mencelakakan dengan sihirnya kepada seorangpun kecuali dengan seidzin Allah.” Mereka lemah dan tidak punya kekuatan seperti yang diyakini orang-orang awam dan orang-orang yang tidak mempunyai aqidah islamiyyah yang bersih dan kokoh. Laa haula walaa quwwata illa billah.

   Mandul karena gangguan jin biasanya diikuti gejala-gejala khas lainnya, misalnya si penderita mengalami sesak dada terutama setelah ashar yang biasanya sampai pertengahan malam, pikiran tidak focus dan sulit konsentrasi, merasakan sakit pegal di bawah tulang punggung, resah dan gelisah waktu tidur serta mimpi buruk dan menakutkan. 

   Gejala-gejala tersebut sangat khas sekali bagi orang-orang yang positif terkena gangguan jin. Bagi pasangan suami sstri yang sudah lama belum mendapatkan keturunan dan mengalami gejala-gejala di atas maka terindikasi kuat bahwa itu ada unsur gangguan jin.

   Maka harus menjalani terapi ruqyah, entah terapi tersebut dilaksanakan secara mandiri atau meminta bantuan orang yang shalih (ahli ruqyah). Karena ruqyah merupakan do’a, maka yang bersangkutan tidak boleh terburu-buru dan tergesa-gesa untuk segera dikabulkan

   Dalam kondisi seperti ini sifat kesabaran kita sangat dibutuhkan, karena kesabaran dalam kondisi seperti ini merupakan cerminan pribadi seorang mukmin sejati. Dengan sikap sabar dalam menghadapi setiap ujian dan cobaan, maka Allah akan mengampuni dosa-dosa kita dan memberikan kepada kita pahala yang tidak terhitung banyaknya.

Disadur ulang dari Ghoib Ruqyah.com

June 25, 2013
thumbnail

CD Audio Ruqyah Syar'iyyah Ustadz Achmad Junaedi

Posted by rumah ruqyah on 2013-06-24

Dapatkan CD Audio Ruqyah Syar'iyyah


Di CD ini anda akan mendapatkan:

- Bacaan ruqyah syar'iyyah secara tartil
- Ayat-ayat ruqyah secara berurutan sehingga mudah untuk dihafalkan
- Bacaan Ruqyah Mandiri
- Mempelajari Ruqyah secara Syar'iyyah
- Penjagaan diri dari gangguan sihir dan jin

Hanya Rp 50.000, - *

Bonus Langsung :

Buku Panduan Ruqyah Syar'iyyah:

Terbatas! Untuk Pembeli 50 Pembeli Pertama:
Khusus Jadebotabek, Gratis Ongkir!!

Hubungi:  021 - 80872602 / 085105035459

*: Diluar Ongkos Kirim 

Bagi Pemesan di atas 10 pc, akan ada harga menarik.

June 24, 2013
thumbnail

Ruqyah Remaja Laki laki (Syekh Naim Robi') Part2

Posted by rumah ruqyah on 2013-06-21



Di Video kali ini, akan terlihat Syekh Naim Robi membimbing jin yang berada di tubuh remaja laki-laki itu untuk memeluk agama Islam

***

Kunjungi kami di

www.rumahruqyah.com

Informasi dan Free Konsultasi Online:

WA 081282171204, pin Bb 2901EE02 (Only Chatting)

Hotline Service: 021- 8087-2602, 0851-0503-5459

June 21, 2013
thumbnail

Kajian Sihir dan Solusinya Part 7

Posted by rumah ruqyah on 2013-06-18



Series terakhir dari Kajian Sihir dan Solusinya. Semoga bermanfaat dan nantikan video-video yang bermanfaat lainnya dari kami, Insya Allah.

***

Kunjungi kami di

www.rumahruqyah.com

Informasi dan Free Konsultasi Online:

WA 081282171204, pin Bb 2901EE02 (Only Chatting)

Hotline Service: 021- 8087-2602, 0851-0503-5459

June 18, 2013
thumbnail

Serial Pintu-Pintu Setan, Pintu Ketujuh; Sombong

Posted by rumah ruqyah on 2013-06-13

Serial Pintu-Pintu Setan, Pintu Ketujuh; Sombong
Kamis, 13 Juni 2013 / 4 Sya'ban 1434 H


Melalui kesombongan setan menjadikan manusia hina, menolak kebenaran, tenggelam dalam kemaksiatan.

Allah berfirman : QS. Al Isro’ : 37

وَلَا تَمْشِ فِي الْأَرْضِ مَرَحًا إِنَّكَ لَنْ تَخْرِقَ الْأَرْضَ وَلَنْ تَبْلُغَ الْجِبَالَ طُولًا )

Dua Fenomena Kesombongan :

   Menolak Kebenaran, manusia yang sudah jelas melakukan kesalahan dan tidak mau menerima kebenaran, tiada yang menghalanginya kecuali kesombongan.

   Merendahkan orang lain, memandang orang lain lebih rendah baik dari sisi : Status sosialnya , hartanya, kekuatannya, kesehatannya, ilmunya, rupanya. dll.

Ya Allah selamatkan kami dari sifat tercela ini. aamiin.


Ustadz Achmad Junaedi
June 13, 2013
thumbnail

Ruqyah Syekh Naim Robi' Part1

Posted by rumah ruqyah on 2013-06-12



Ruqyah Syekh Naim Robi' Kepada seorang Remaja laki laki yang diduga terjangkiti Jin Yahudi

***

Kunjungi kami di

www.rumahruqyah.com

Informasi dan Free Konsultasi Online:

WA 081282171204, pin Bb 2901EE02 (Only Chatting)

Hotline Service: 021- 8087-2602, 0851-0503-5459

June 12, 2013
thumbnail

Serial Pintu-Pintu Setan, Pintu Keenam; Pelit

Posted by rumah ruqyah on

Serial Pintu-Pintu Setan, Pintu Keenam; Pelit


Setan menakut-nakuti manusia dengan kefakiran

Allah berfirman, di dalam Qs. Al Baqarah : 268

الشَّيْطَانُ يَعِدُكُمُ الْفَقْرَ وَيَأْمُرُكُمْ بِالْفَحْشَاءِ وَاللَّهُ يَعِدُكُمْ مَغْفِرَةً مِنْهُ وَفَضْلًا وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ (268)

   Harta yang tidak di zakati akan dijadikan ULAR BESAR di neraka dan akan membelenggu pemiliknya (hadits)

Allah berfirman, QS. Ali Imron : 180

وَلَا يَحْسَبَنَّ الَّذِينَ يَبْخَلُونَ بِمَا آتَاهُمُ اللَّهُ مِنْ فَضْلِهِ هُوَ خَيْرًا لَهُمْ بَلْ هُوَ شَرٌّ لَهُمْ سَيُطَوَّقُونَ مَا بَخِلُوا بِهِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَلِلَّهِ مِيرَاثُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَاللَّهُ بِمَا تَعْمَلُونَ خَبِيرٌ (180)

   Rasulullah Bersabda : “ Tidak boleh hasad kecuali pada dua hal : 1. Kepada seseorang yang Allah berikan Al Qur’an (hafal) lalu ia membacanya siang dan malam, 2. Kepada seseorang yang Allah berikan harta lalu ia menginfakkan siang dan malam”. (Muttafaqun ‘alaih).

Ya Allah berikanlah kami harta yang halal, banyak dan berkah. aamiin .
June 12, 2013
thumbnail

Sakit Kulit Setelah 7 Tahun Menjalin Cinta

Posted by rumah ruqyah on 2013-06-11

Sakit Kulit Setelah 7 Tahun Menjalin Cinta

   Pacaran, di zaman sekarang dianggap sesuatu yang lumrah dan wajar saja. Seorang anak yang tumbuh remaja dan belum mempunyai pacar dianggap sebagai anak yang kurang bergaul dan tidak laku. Padahal keburukan yang tersembunyi di balik racun asmara tersebut lebih mengerikan daripada manisnya. 

    Disamping balasan atas pelanggaran norma agama, kesengsaraan dan penderitaan akibat pacaran juga tidak terhitung banyaknya. Seperti yang dialami Meilawati, seorang perawat yang mengalami gangguan alergi kulit akibat putus pacaran di tengah jalan. 

    Orang yang selama ini diharapkan menjadi pendamping hidupnya justru telah mengirimnya guna-guna. Meilawati menuturkan kisahnya kepada Majalah Ghoib di Cibubur. Berikut kisahnya.

     Saya tumbuh dewasa menjadi seorang gadis tomboy. Dengan gaya yang berbeda dengan anak gadis lainnya. Sedikit berangasan dan ceplas-ceplos. Lantaran penampilan saya yang demikian itu, saya menjadi sandaran bagi teman-teman saya yang lemah. 

     Bila ada di antara mereka yang diganggu oleh anak laki-laki, mereka mengadu kepada saya. Saya tidak terima melihat teman saya diperlakukan semena-mena. Saya pun tidak tinggal diam. Saya labrak anak laki-laki yang kurang ajar itu. Tidaklah mengherankan bila tidak ada anak laki-laki pun yang berani mendekati saya.

     Hingga suatu hari, saat saya masih duduk di bangku SMP kelas dua, Ana, teman akrab saya menantang saya. “Ti, ada cowok cakep di kelas tiga. Namanya Alex. Kamu bisa nggak dapatin dia?” Saya penasaran, seperti apa sih orang yang dipanggil Alex itu. “Mana sih anaknya?” “Tuh lagi main bola,” seloroh Ana.

    “Lumayan juga tuh cowok,” gumam saya. Merasa mendapat tantangan dari Ana, rasa iseng saya muncul. “Jangan panggil Wati, kalau tidak bisa dapatkan dia.” “Ayo kita buktikan,” timpal Ana sambil cengar-cengir. Melalui Ana, saya mencoba memancing perhatian Alex dengan cara memberinya salam.

    Beberapa hari berikutnya saya mendapat kabar dari Ana bila salam saya sudah disampaikan, “Ti, salam kamu sudah saya sampaikan.” “Terus dia ngomong apa?” tanya saya penasaran. “Alaaa Wati, kayak cowok saja kok. Gue tidak suka sama dia,” tutur Ana menirukan jawaban Alex. 

    Saya tidak terima karena ini adalah penghinaan. Akhirnya saya mencari Alex dan mendampratnya habis-habisan. “Loe jangan menghina gue ya. Jangan sok ganteng. Yang lebih dari loe tuh, gue bisa dapet.”

   Jadilah pertemuan pertama itu meniadi ajang pertengkaran, hingga akhirnya berujung kepada suatu pertanyaan menggantung yang keluar begitu saja dari bibir saya. “Jadi kamu maunya apal” “Ya, aku mau sama kamu. Kamunya gimana?” tanya Alex.

   Karena saya sudah taruhan dan tidak mau dilecehkan, akhirnya saya menyambut uluran tangan Alex. Kisah cinta gaya anak SMP Yang selama ini hanya menjadi tontonan saja bagi saya, sudah mulai saya rasakan. Satu hal yang terus berlanjut hingga saya lulus SMP sementara Alex tidak melanjutkan sekolah ke SMA.

   Setamat SMP saya melanjutkan sekolah di Bandar Lampung. Jauh dari rumah orangtua dengan Alex yang tinggal di Lampung Selatan. Hari-hari saya jalani seperti biasa. Bertemu dengan teman-teman baru dan kegiatan yang sedikit berbeda ketika di SMP. Surat dari Alex, sesekali mampir ke tempat kos-kosan. Menghangatkan kembali kenangan masa lalu.

   Benih cinta yang belum layu semakin mekar saat Alex menyempatkan diri untuk sesekali berkunjung ke Bandar Lampung. Kisah cinta yang tidak selalu berjalan mulus. Rasa cemburu sering menghantui diri Alex. la merasa bahwa ada beberapa teman SMA yang juga tertarik kepada saya, sementara ia sendiri tidak setiap saat mengetahui apa yang saya lakukan. Sehingga perubahan potongan rambut saja, Alex sudah blingsatan. la takut bila saya berpaling kepada lelaki lain.

   Pertengkaran pun tidak bisa dihindari. “Terserah, kalau masih tidak percaya,” ujar saya emosional. Pertengkaran yang berujung pada ketidakmunculan Alex di Bandar Lampung hingga setahun. la sama sekali tidak menampakkan batang hidungnya. Surat yang biasanya sebulan sekali datang juga tidak pernah lagi mampir.

   Hingga suatu hari ada seorang teman yang menyampaikan kabar bahwa ada surat untuk saya di kantor. Ketika saya mau mengambilnya, ternyata surat itu sudah tidak ada. la bahkan sudah ada dalam genggaman Andi, kakak kelas yang selama ini menunjukkan rasa simpatinya kepada saya. Saya langsung merebutnya dari belakang. Dari sini akhirnya Andi mengakui bahwa ia sudah lima kali mengambil surat saya.

   Tanpa terasa waktu tiga tahun telah berlalu. Masa-masa SMA telah berakhir, dan berganti dengan dunia baru. Di sini, saya masih ingin meraih cita-cita yang lebih tinggi. Saya tidak ingin sekadar menjadi ibu rumah tangga tanpa membawa bekal yang cukup berarti untuk masa depan saya dan keluarga.

   Saya diterima di Akper Padang angkatan 99. Satu hal yang harus disyukuri, karena sebelumnya gagal ketika mendaftar di Yogya. Waktu yang tidak terlalu lama di Yogya telah merubah perilaku saya. Dari anak tomboy bercelana jeans dan berkaos ketat berganti dengan kaos lengan panjang dan berjilbab. 

   Perubahan drastis yang sempat menjadi gunjingan teman-teman SMA. Tapi saya tidak peduli. Saya tetap tegar melangkah dengan perubahan yang terjadi.

   Kuliah di Padang dan jilbab yang menghiasi kepala masih belum bisa menghentikan kisah cinta saya dengan Alex. Surat maupun obrolan singkat via telpon menjadi alternatif lain. Meski sebenarnya sebelum berangkat ke Padang, ibu telah berpesan agar saya tidak berpacaran. “Kamu mau kuliah atau mau pacaran. Kalau mau pacaran tidak boleh kuliah.”

   Karena itu, saya tidak pernah mengajak Alex berkenalan dengan orangtua saya. Selama ini semuanya masih menjadi rahasia kami berdua, hingga pertemuan pun harus dilakukan di luar sepengetahuan keluarga. Kesempatan pulang ke Lampung yang hanya setahun sekali, praktis saya habiskan bersama keluarga. Tidak ada kesempatan untuk bertemu Alex. Di samping memang saya belum ingin hubungan ini diketahui orangtua.

   Untuk itu, pada tahun kedua Alex mengalah. la yang datang ke Padang, meski pertemuan itu pun tidak terlalu lama. Di sela-sela jadwal kuliah saya. Terakhir, setelah saya selesai kuliah, Alex menjemput saya. Dia ingin membantu saya mengangkut barang-barang saya. Waktu itu, Alex menginap di rumah sepupu saya.

   Awalnya saudara sepupu saya bertanya siapa dia. Saya ceritakan saja apa adanya, bahwa Alex hanya lulus SMP dan masih belum kerja. Dia hanya membantu orangtuanya berkebun di Lampung. “Pikir-pikirlah dulu, sebelum terlanjur,” hanya itulah komentar saudara sepupu saya.

Awal Perubahan

   Juni 2003, saya merantau ke Jakarta dan ikut menumpang di rumah paman di Tangerang. Untunglah saya tidak harus menganggur terlalu lama. Surat lamaran yang saya kirim ke berbagai instansi mendapat jawaban dari sebuah klinik di Tangerang. Dari sini, saya mulai bersentuhan dengan dunia kerja dan teman-teman yang berkarakter macam-macam.

   Perbedaan pulau bukan halangan bagi hubungan saya dengan Alex. Alex di Lampung dan saya di Tangerang, tapi hubungan kami masih lancar-lancar saja. Surat serta telpon yang menjadi penyambung kesetiaan kami.

   Sejujurnya, saya sendiri merasa aneh dengan perasaan cinta yang seakan berlebihan. Siang malam wajah Alex selalu terbayang, terlebih bila sedang tidak ada kerja. Kerinduan yang mencapai ubun-ubun hingga terkadang saya menangis. Tangisan yang berganti dengan canda ria begitu telpon berdering atau ada surat yang datang.

   Bahkan perintah Alex yang menyuruh saya keluar dari klinik pun saya turuti begitu saja. Hanya karena ada seorang karyawan yang tertarik kepada saya. Sebut saja namanya Lesmana. Tapi entahlah bagaimana Alex bisa tahu bila ada yang suka sama saya. 

   Padahal saya tidak bercerita apa-apa tentang Lesmana dan saya pun tidak jatuh cinta kepadanya. Dulu, sewaktu masih di Padang Alex memang sempat mengancam bila saya berpaling darinya, “Siapapun tidak akan bisa menikahi kamu. Mudah bagiku untuk membunuhmu. 

   Dari jauh juga bisa. Misalnya kamu di Jakarta atau di Padang. Ah, gampang bunuh orang. Darimana saja juga bisa Foto kamu kan ada padaku. Adil kan. Aku nggak dapat. lbu kamu nggak dapat. Suami kamu juga nggak dapat. Kamu mati masuk neraka.”

    Lepas dari klinik di Tangerang, saya diterima bekerja sebagai perawat di rumah sakit swasta di Jakara Timur. Dan hubungan kami kembali lancar seperti biasa. Hingga pada suatu hari di bulan Januari, abang saya datang ke Jakarta.

    Abang menginap di rumah paman. Mungkin abang merasa saya sudah dewasa, sehingga ia bertanya kepada paman siapa sebenarnya pacar saya. Dan tanpa ditutup-tutupi paman bercerita siapa sebenarnya pacar saya.

   Mendengar kabar bahwa saya sudah menjalin cinta dengan Alex bertahun-tahun, abang naik pitam. la merasa telah dibohongi oleh adik yang telah di besarkannya dengan keringat. Saya dianggap telah mencoreng arang diwajah, terlebih bila yang menjadi pacar saya adalah Alex, orang yang dalam pandangan abang kurang baik dan tidak layak menjadi suami saya.

   Abang langsung menelpon Alex dan memintanya untuk menjauhi saya. Hal ini saya ketahui setelah Alex menelpon saya. “Ti, abangmu di Jakarta ya?. Dia nelpon saya agar menjauhimu.” Saya panik. Rahasia yang selama ini terbungkus rapi, akhirnya terbongkar juga.

   Terus terang, saya takut bertemu abang. Tapi jam 9 malam, abang menelpon dan mengatakan bahwa ia langsung balik ke Lampung. “Ti, abang mau ke Lampung.” Melalui telepon, abang kembali mengingatkan saya untuk segera mengakhiri pacaran dengan Alex.

   Bimbang, ragu, gundah bercampur aduk menjadi satu. Cukup lama saya terdiam kaku memilih langkah yang harus diambil. Terus terang, ini bukan keputusan mudah. Saya seperti memakan buah simalakama. Tapi salah satu harus dikalahkan. Setelah menimbang cukup lama akhirnya saya memutuskan untuk menuruti saran Abang. Dengan kata lain, saya harus segera mengakhiri petualangan cinta bersama Alex.

   Saya menelpon temannya Alex dan menitip pesan agar Alex segera ke Jakarta. Setelah hilang rasa penat, barulah saya menceritakan semua yang terjadi. Saya mengajaknya mengakhiri pacaran. “Saya tidak bisa menentang Abang saya. Semenjak ibu meninggal, Abang yang membiayai kuliah saya. Dan saya juga berencana untuk kuliah lagi.”

   Alex nampak tidak terima dan tidak mau putus di jalan. Saya sadar memang tidak mudah melupakan orang yang kita kenal selama ini. Untuk itu saya berusaha memutus hubungan dengan Alex secara perlahan. Keinginan Alex untuk datang pada hari ulang tahun saya di bulan April 2004, juga saya biarkan. 

    Terlebih memang pada saat itu juga ada teman-teman yang datang. Kebetulan pada saat yang sama Yanto, teman kerja yang tertarik dengan saya juga hadir. Alex semakin cemburu. la benar-benar merasa kisah cintanya segera berakhir. Dan akhirnya pulang dengan membawa kepedihan.

Derita sakit kulit membawa saya berhubungan dengan paranormal

   Bulan Mei 2004, tidak seperti biasanya saya merasakan ada keanehan pada kulit di sekujur tubuh saya. Bentol-bentol berwarna merah menghiasi kulit kuning langsat yang selama ini saya banggakan. Gatal. Dan semakin gatal bila digaruk. Awalnya saya kira ini adalah sakit biasa. Teman-teman juga menganggap saya alergi ikan laut.

   Beberapa hari kemudian, perut saya sakit. Rasanya mual. Semakin lama semakin parah. Awalnya sehari ke kamar kecil cuma sekali, esoknya sehari tiga kali. Hari berikutnya empat kali. Rasa sakit di perut kian hari tambah parah.

   Hari-hari berikutnya setiap hari saya harus disuntik oleh teman sesama perawat. Benjolan merah di sekujur badan sempat mengempis dan hilang. Dua jam kemudian benjolan merah yang gatal itu datang lagi. Begitu seterusnya sampai mulut saya jontor karenanya. 

   Dokter yang sempat merawat saya hanya mengatakan bahwa saya alergi dingin. Dan untuk mengetahui penyakit yang sebenarnya dokter merekomendasikan saya untuk check up di RSCM. Setelah check up di RSCM hasilnya juga tidak banyak berubah. Gatal-gatal di kulit tetap saja tidak mau hilang. Bahkan lebih parah hingga saya sampai berteriak-teriak.

   Melihat berbagai kejanggalan itu, salah seorang teman menyarankan saya untuk berobat ke Chandra (nama samaran) seorang paranormal di Ciledug, Tangerang. Malam Jum’at di bulan Juli, saya nekat ke Ciledug dengan diantar seorang teman. 

    Sebenarnya saya hanya ingin tahu, apakah penyakit saya ini medis atau tidak. Tapi semua itu justru menjadi awal keterikatan saya dengan paranormal. Dengan memegang telapak tangan saya, Chandra menerawang. 

    “Benar Ti, kamu sudah lama kena guna-guna.” “Sudah lama kamu dijerat ajian putar giling,” lanjut Chandra. Saya langsung down dibilang begitu, meski tidak percaya sepenuhnya.

    Untuk itu saya harus dimandikan dengan kembang. Memang, setelah mandi kembang. badan saya menjadi lemas. Bayangan tentang Alex mendadak hilang. Padahal biasanya saya selalu memikirkan tentang dia, sedetik pun hati saya seakan tidak bisa terlepas dari bayangannya.

   Tiga hari kemudian saya kambuh lagi. Akhirnya saya datang lagi ke Ciledug. Begitu seterusnya setelah sembuh beberapa hari, lalu kambuh lagi. Lantaran tidak punya pilihan lain, saya menceritakan semuanya kepada paman yang tinggal di Tangerang. Dari cerita itu mereka membawa saya ke seorang paranormal perempuan di Tangerang. Sebut saja namanya Widuri.

   Entah apa yang dibaca oleh Bu Widuri sehingga tiba-tiba saja suaranya berubah seperti suara nenek-nenek. “Oh... ini memang tidak benar.” Sejurus kemudian ia menaruh daun sirih di lengan saya. Dan ... terjadilah apa yang harus teriadi. 

   Dari balik daun sirih keluar tujuh buah silet yang sudah karatan. Saya merasakan memang ada sesuatu yang mengalir di lengan saya. Pedih rasanya. Bibi yang menemani saya, hanya bisa menangis. la tidak tega melihat keponakannya diperlakukan sedemikian rupa Kemudian saya di bawah ke dalam kamar. Menurut Bu Widuri untuk menangkal guna-guna itu di dalam kulit saya harus ditanam emas.

   Saya bilang saya tidak punya emas selain yang menempel di badan. Akhirnya saya korbankan dua buah anting-anting saya untuk ditanam. Meski saya ragu apakah memang anting-anting itu benar-benar dimasukkan ke dalam kulit saya. 

   Pasalnya waktu itu tidak boleh ada yang melihat. Saya hanya berdua dengan Bu Widuri di dalam kamar. Selain itu saya masih harus menyerahkan uang 250 ribu untuk beli kambing yang katanya dipakai untuk penjagaan rumah saya. Saya tidak peduli apakah uang itu untuk beli kambing atau tidak.

   Terus terang saya seperti kerbau dicocok hidungnya. Apapun permintaan Bu Widuri selalu saya turuti. Bila memang membawa kesembuhan pada, diri saya. Bila memang gatal-gatal di kulit akhirnya hilang dan tidak kumat lagi. Tapi hasilnya jauh di luar harapan. Sakit kulit tetap mendera bahkan semakin parah.

   Sakit kulit yang menurut beberapa orang akibat guna-guna itu masih belum bisa memalingkan saya dari bayangan Alex. Ketakutan akan kehilangan dia membuat saya semakin tertekan luar dalam. Padahal kalau dipikir-pikir apa sih yang dibanggakan dari dirinya? Dia hanya lulusan SMP dan belum kerja. Sehari-hari dia hanya membantu orangtuanya mengurus kebon.

   Seperti yang terjadi pada bulan Agustus, saya nekat menemui Alex yang jauh-jauh datang dari Lampung ke Jakarta. Meski saya menangkap kesan dia tidak lagi seperti dulu. Dingin dan kurang perhatian. “Mas, aku alergi Mas. Bengkak semua. Kulit bentol-bentol semua. Merah. Mulutku juga jontor. Terus gimana Mas?” saya mencoba meminta jalan keluar. 

   “ltu salah cowok kamu.” Seperti disambar halilintar, saya mendengarnya. Belum hilang keheranan saya, saya kembali dibuatnya ternganga. “Diguna-guna kali kamu sama cowok kamu,” ujarnya acuh tak acuh. “Kamu sadar nggak sih ngomong kayak gitu. Cowok saya itu kan kamu?” “Ya cowok kamu yang lain,” sergahnya. Pertemuan yang berbuntut pada pertengkaran sehingga saya memilih untuk pulang duluan.

   Pertengkaran kembali berlanjut keesokan harinya, ketika dia mengajak bertemu lagi. Juga karena keluhan yang saya sampaikan. “Mas aku pusing.” “Minum saja inex, biar mati sekalian.” Saya heran dengan perubahan yang terjadi. Alex benar-benar telah berubah. la tidak lagi seperti dulu.

   Saat itu, saya kembali menegaskan bahwa hubungan antara kita tidak bisa berlanjut. Saya tidak mau menjadi anak yang durhaka dengan melawan orangtua. Terlebih bila Alex memang tidak bertanggung-jawab. Dia hanya mau menang sendiri walau harus menyakiti orang lain.

    Keputusan besar sudah dibuat dan tidak ada lagi alasan untuk surut ke belakang, meski sebenarnya hati kecil saya masih belum rela. Tapi semuanya harus diputuskan. Walau kulit terus gatal setiap hari.

   Hingga pada suatu hari dokter Farid memberi saya kaset ruqyah. Saat saya memutarnya di rumah, saya muntah-muntah. Karena itulah maka saya mendaftarkan diri untuk mengikuti terapi ruqyah di kantor Majalah Ghoib hingga tiga kali. Saat terapi yang pertama saya sampai muntah darah. Saya juga sempat teriak-teriak. Setelah ruqyah yang pertama saya merasakan kepala menjadi ringan.

   Sepulang dari ruqyah saya berusaha untuk selalu mengaji dan membaca surat al-Baqarah. Beberapa minggu kemudian saya mengikuti terapi ruqyah yang kedua. Dan Alhamdulillah, setelah mengikuti terapi yang kedua, saya tidak lagi teringat bayangan Alex.

    Sakit kulit yang telah berbulan-bulan itu pun hilang dengan sendirinya seiring dengan ketekunan saya untuk shalat malam dan membaca al-Qur’an, selalu membaca basmalah sebelum makan serta membaca al-Ma’tsurat.

   Selain itu, perasaan saya menjadi tenang ketika berada di rumah. Padahal dulu, baru membuka pintu saja saya sudah merinding. Teman-teman yang sering main ke rumah iuga merasakan hal yang sama. Bahkan antara sadar dan tidak ada seorang teman yang merasa seperti dicekik saat tidur di ruang tamu. 

   “Uni, Uni bangun Uni,” saya membangunkannya. Sebelumnya memang terdengar suara berdebum di atas genteng. Seperti ada benda yang jatuh, tapi entahlah. Kita tidak berani mencarinya.

   Saya bersyukur setelah mengikuti terapi ruqyah, gangguan yang saya alami selama ini telah hilang. Bayang-bayang Alex iuga tidak lagi menghantui saya. Meski saya akui bahwa ada saat-saat tertentu kenangan lama itu muncul kembali.

   Namun satu hal yang saya syukuri bahwa saya bisa keluar dari masalah yang menyesakkan ini dengan lapang dada. Saya kembali menemukan keceriaan dan ketenangan setelah sekian lama hidup di bawah bayang-bayang dan ketakutan akan kehilangan seseorang. 

   Padahal dia bukanlah siapa-siapa. Dia hanya masa lalu yang mengisi lembaran kelabu masa remaja saya. Semoga Allah mempertemukan saya dengan seorang laki-laki yang bertanggung iawab. Dan tentunya dengan proses yang sesuai dengan ajaran lslam. Saya ingin jilbab yang melekat di badan menjadi jembatan kebersihan hati dari debu-debu dosa.

June 11, 2013
thumbnail

Serial Pintu-Pintu Setan, Pintu Kelima; Rakus

Posted by rumah ruqyah on

Serial Pintu-Pintu Setan, Pintu Kelima; Rakus
Selasa 11 Juni 2013 / 2 Sya'ban 1434 H


Sifat rakus merusak agama, Rasulullah Shallahu Alaihi Wassalam (SAW) Bersabda :

إن لكل أمة فتنة , و فتنة أمتي المال ” (رواه الترمذي) ” ما ذئبان جائعان أرسلا في غنم بأفسد لها من حرص المرء على المال و الشرف لدينه ” (رواه الترمذي) ” ليس الغنى عن كثرة العرض , ولكن الغنى غنى النفس ” (متفق عليه)

“ Kaya itu bukan tumpukan harta, namun kaya adalah kayanya hati.”

Rakus itu dapat merusak agama seseorang dan menghilangkan iman

Ustadz Achmad Junaedi Lc
June 11, 2013
thumbnail

Ruqyah Goes To School

Posted by rumah ruqyah on 2013-06-10

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


     Dunia Remaja selalu menarik untuk dibicarakan, baik yang sudah melewatinya bahkan yang tengah mengalaminya. Dari praktisi pendidikan, ahli psikologis, bahkan remaja itu sendiri suka membicarakan.

     Maka tak heran banyak bermunculan pernak-pernik seputar Remaja. Sebut saja, film, sinetron, novel, cerpen dan juga lagu tentang cinta yang tentunya bikin Remaja nyut-nyutan hatinya. Itulah Remaja dengan dunianya, hingga tak aneh banyak yang menyebut Remaja mempunyai dunianya sendiri. Bahkan ada salah satu acara di stasiun televisi swasta yang bertajuk Planet Remaja.

     Remaja tak selalu identik dengan dunia keceriaan. Ada kalanyamereka terjebak dengan permasalahan, yang sayangnya kadang mereka curhatkan kepada orang yang tidak tepat, alih-alih mendapat jawaban yang benar malah mendapat kesulitan. Hingga tak sedikit mereka terjerembab dengan narkoba, minuman keras, pergaulan bebas dsb Ditambah lagi kurangnya pengawasan orangtua dan pendidikan agama.

     Inilah potret kenyataan Remaja kita pada umumnya. Beranjak dari sinilah kami tergerak merumuskan sebuah program khusus Remaja yang bertajuk ‘Ruqyah Goes to School’.

    Sebuah Program Pemahaman Aqidah Tauhid yang disesuaikan bahasa Remaja dengan Terapi Al Qur’an. Dengan tetap bervisi “Memahami Ghaib Secara Syariat”, Insya Allah beberapa poin berikut yang akan didapat:
  • Bagaimana Memahami Keislaman dengan mudah tanpa mengurangi makna sesungguhnya
  • Tips Menarik di setiap tema
  • Ruqyah untuk Remaja dan Manfaatnya
  • Mengenali Jenis-jenis Gangguan Jin
  • Mengenali pintu-pintu masuk Jin
  • Solusi ringan dikala mimpi buruk
  • Ruqyah Mandiri
  • Pertolongan Pertama Pada Kesurupan (P3K)
  • Dzikir harian yang disunnahkan
  • Dan masih banyak lagi…

Bagi yang ingin mendapat informasi lebih lengkap bisa menghubungi nomor 081282171204, Pin: 2901EE02

Bonus CD Ruqyah Ustadz Achmad Junaedi*

*Selama Persediaan Masih Ada
June 10, 2013
thumbnail

Kajian Sihir dan Solusinya Part 6

Posted by rumah ruqyah on



Sihir hanya akan terjadi atas izin Allah (Biidznillah). Namun juga perlu kita mengetahui penyebab utama bisa terjadinya proses sihir itu.
***

Kunjungi kami di

www.rumahruqyah.com

Informasi dan Free Konsultasi Online:

WA 081282171204, pin Bb 2901EE02 (Only Chatting)

Hotline Service: 021- 8087-2602, 0851-0503-5459

June 10, 2013
thumbnail

Serial Pintu-Pintu Setan, Pintu Keempat; Panjang Angan-Angan

Posted by rumah ruqyah on

Serial Pintu-Pintu Setan, Pintu Keempat; Panjang Angan-Angan
Senin, 10 Juni 2013 / 1 Sya'ban 1434 H


     Sesungguhnya seorang hamba jika dijangkiti “Panjang angan-angan” maka akan menunda-nunda amalnya, sia-sia umurnya, hancur di akhiratnya.

   Rasul bersabda :  
” لا يزال قلب الكبير شابا في اثنتين : في حب الدنيا , وطول الأمل ” (متفق عليه) ” كن في الد نيا كأنك غريب أو عابر سبيل ” وكان ابن عمر يقول : إذا أمسيت فلا تنتظر الصباح , و إذا أصبحت فلا تنتطر المساء , وخذ من صحتك لمرضك , ومن حياتك لموتك . (رواه البخاري)
   
   "Seorang muslim itu asing di negeri dunia ini karena negerinya yang asli adalah “ surga “ yang dahulu di tempati oleh Adam as. Maka wajib untuk bersungguh-sungguh untuk kembali ke sana (surga)

 Panjang angan-angan menyebabkan buruknya hasil perbuatan dan membuka pintu setan yang ke 5


Ustadz Achmad Junaedi Lc
June 10, 2013
thumbnail

Serial Pintu-Pintu Setan, Pintu Ketiga; Cinta Dunia

Posted by rumah ruqyah on 2013-06-05

Serial Pintu-Pintu Setan, Pintu Ketiga; Cinta Dunia
Rabu, 05 Juni 2013 / 26 Rajab 1434 H

   
Setan menghiasi dunia dalam hati kebanyakan manusia, mereka tertawan oleh dunia, berlomba-lomba untuk mendapatkannya, sampai terjadi permusuhan, kebencian, pembunuhan bahkan peperangan diantara mereka sebab dunia (jw. Ndonyo = harta).

Firman Allah : al Hijr :39-40

قَالَ رَبِّ بِمَا أَغْوَيْتَنِي لَأُزَيِّنَنَّ لَهُمْ فِي الْأَرْضِ وَلَأُغْوِيَنَّهُمْ أَجْمَعِينَ (39) إِلَّا عِبَادَكَ مِنْهُمُ الْمُخْلَصِينَ (40)

Andaikan manusia mengetahuai hakekat dunia maka mereka tidak menganggap dunia itu, tidak bergantung, tidak mengingat-ingatnya.

Firman Allah : al Hadid : 20 &21

اعْلَمُوا أَنَّمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا لَعِبٌ وَلَهْوٌ وَزِينَةٌ وَتَفَاخُرٌ بَيْنَكُمْ وَتَكَاثُرٌ فِي الْأَمْوَالِ وَالْأَوْلَادِ كَمَثَلِ غَيْثٍ أَعْجَبَ الْكُفَّارَ نَبَاتُهُ
سَابِقُوا إِلَى مَغْفِرَةٍ مِنْ رَبِّكُمْ وَجَنَّةٍ عَرْضُهَا كَعَرْضِ السَّمَاءِ وَالْأَرْضِ أُعِدَّتْ لِلَّذِينَ آمَنُوا بِاللَّهِ وَرُسُلِهِ

Rasul bersabda :

” ما الد نيا في الأخرة إلا مثل ما يجعل أحد كم إصبعه هذه
في اليم ” رواه مسلم .

” الدنيا ملعونة , ملعون ما فيها , إلا ذ كر الله وما والاه ,
وعالم ,أو منعلم“ (رواه الترمذي )

” إ ن الد نيا حلوة خضرة , و إن الله مستخلفكم فيها , فينظر كيف تعملون , فا تقوا الدنيا , و اتقوا النساء. ”
(رواه مسلم )

Apabila cinta dunia telah menguasai hati maka akan membuka pintu setan yang ke 4.

Ustadz Achmad Junaedi Lc
June 05, 2013
thumbnail

Uang Sering Hilang Dicuri Tuyul

Posted by rumah ruqyah on 2013-06-04

Uang Sering Hilang Dicuri Tuyul
Selasa, 04 Juni 2013 / 25 Rajab 1434 H

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Yang terhormat Bapak Ustadz Ahmad Junaedi, yang ingin saya tanyakan :

1. Saya sering kehilangan uang, uang itu saya simpan dalam tas padahal tidak ada yang tahu kecuali saya. Besoknya setelah saya lihat uang itu tidak ada padahal saya ikat dengan karet. Terus saya ke orang pintar katanya uang itu diambiI tuyul/jin, bagaimana cara mengatasinya?.

2. Saya pernah melihat seorang wanita tua yang menyerupai wajah saya, pada waktu itu saya mau tidur, apakah itu jelmaan jin/setan? Sebab sampai sekarang saya belum tahu.

3. Maaf Pak, di usia saya sekarang ini sudah waktunya untuk kawin, terus sampai sekarang kok belum kawin? Yang saya tanyakan apakah itu ada hubungannya dengan Pertanyaan nomor 2 (dua) apakah saya di sihir/dipagari orang? Bagaimana jalan keluarnya?

Sekian, terima kasih.

Hormat saya,

NN di Bangil

Jawaban :

Wa’alaikumussalamSample Warahmatullah Wabarakatuh

    Saudariku seiman dan seislam yang mudah-mudahan ditolong oleh Allah, ada beberapa pertanyaan senada yang ditanyakan kepada kami, namun dikarenakan terbatasnya waktu dialog pada saat itu maka perkenankan kami menjawabnya dalam kolom ini dengan harapan jawabannya lebih lengkap serta bermanfaat buat para pembaca Majalah Ghoib yang kita cintai.

    Sebelum kita membahas bagaimana mengatasi masalah yang dihadapi oleh saudari kita ini, wajib bagi kita untuk mengingatkan sesama muslim agar hati-hati dalam mencari solusi terhadap masalah yang sedang dihadapinya, misalnya mendatangi orang yang dianggap “pintar” padahal ia telah datang ke dukun disebabkan miskinnya pengetahuan terhadap aqidah yang benar sesuai dengan al Quran dan sunnah Rasulullah.

    Rasulullah SAW. telah bersabda dalam haditsnya : “Barang siapa mendatangi dukun/peramal (dan yang sejenisnya) dan menanyakan kepadanya tentang sesuatu maka tidak diterima sholatnya selama empat puluh malam.”(HR. Muslim).

    Dalam riwayat lain beliau menyebutkan dampak negatif bagi orang yang mendatangi dukun dan membenarkan perkataannya, “Berarti orang tersebut telah mengingkari apa yang diturunkan oleh Allah kepada Muhammad SAW.”(HR. Abu Dawud).

Apakah jin bisa mencuri?

    Al-Quran menyatakan bahwa sebagian jin ada yang mencuri berita dari langit sebagaimana yang terdapat dalam surat Al-Hijr: 18. “Kecuali syetan yang mencuri-curi (berita) yang dapat didengar (dari malaikat) lalu dia dikeiar oleh semburan api yang terang.”

    Dalam ayat diatas, dijelaskan adanya golongan Jin yang berprofesi sebagai pencuri berita langit yaitu tentang keputusan-keputusan Allah terhadap mahluknya, dari hasil curiannya itu mereka bisikkan kepada wali-walinya yang ada di bumi.

   Sedangkan didalam hadits Rosululloh SAW. yang diriwayatkan oleh lmam Bukhori dari Abu Hurairah ra. Dalam kitab shohihnya Bab wakalah (haditsnya cukup panjang) bahwa ada juga sebagian jin yang mencuri makanan dari manusia.

    Dalam hadits itu diceritakan bahwa syetan mengambil zakat fitrah dengan kedua tapak tangannya (meraupnya) yang sedang dijaga oleh Abu Hurairah. Jika kasus semacam ini terjadi pada zaman Nabi, tentu terjadi pula pada zaman setelahnya. Di kuatkan Iagi dengan adanya ayat yang menjelaskan bahwa setan itu bisa disuruh untuk menyelam ke dasar laut.

    “Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan syaitan-syaitan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah Kami memelihara mereka itu.”(Qs. Al-Anbiya : 82).

    Dari sekian nash yang ada jelaslah bagi kita bahwa syetan dari kalangan jin itu mampu mencuri sesuatu yang bersifat maknawi seperti yang terdapat di surat al Hijr dan yang bersifat materi yang terdapat dalam hadits shohih diatas.

    Sedangkan ayat yang di surat al Anbiya menjelaskan bahwa syetan-syetan itu bisa diperintah untuk mengambil barang-barang yang berharga dari dasar laut, hal ini merupakan mukjizat yang Allah berikan kepada rasul-Nya yakni Sulaiman ‘alaihissalam.

    Apabila hal itu terjadi pada zaman setelah Sulaiman tiada, maka yang demikian itu merupakan sihir karena Allah telah mengabulkan doa Sulaiman, sebagaimana terdapat dalam surat Shad ayat : 35.“la berkata : ‘Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi.”

    Rasulullah SAW. imamnya Para Nabi sekalipun tidak diberikan kekuasaan seperti yang telah Allah berikan kepada Sulaiman dalam hal penundukan jin ini.

    Syetan tidak mampu membuka pintu yang terkunci yang disebutkan nama Allah atasnya. Dalam hadits shahih yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Imam Muslim Rasulullah SAW. bersabda: “Apabila malam telah menjelang (pada waktu petang) kumpulkanlah anak-anakmu karena pada saat itu setan-setan bertebaran, dan jika telah lewat satu jam dari petang lepaskanlah (bubarkanlah) mereka dan tutuplah pintu-pintu dengan menyebut nama Allah karena syetan tidak bisa membuka pintu yang tertutup (terkunci) dan ikatlah (tutuplah) qirbah-qirbah (tempat air yang terbuat dari kulit) kalian dengan menyebut nama Allah dan tutuplah bejana-bejana kalian dengan menyebut nama Allah walau dengan menempatkan sesuatu diatasnya dan matikanlah lampu-lampu kalian.”(HR. Bukhori dan Muslim).

   lnilah solusi bagi kita semua ketika menyimpan uang atau yang sejenisnya agar tidak dicuri setan, tutuplah (kunci lah) tempat penyimpanannya dengan menyebut nama Allah ketika mengunci, menyimpan atau menutupnya.

   Jangan lagi tertipu oleh ucapan para dukun yang memberikan anda sesuatu atau amalan tertentu untuk menjaga barang anda. Selain rawan ditipu, tentu masalah syirik. Cukuplah ajaran Nabi yang benar dan mudah.

    Mengenai pertanyaan kedua, kejadian yang pernah saudari alami itu bisa jadi termasuk bagian dari mimpi karena pada saat itu anda dalam kondisi antara jaga dan tidur. Dalam lslam mimpi adalah hal yang lumrah setiap orang pernah mengalaminya baik mimpi itu menyenangkan atau menyedihkan, akan tetapi lslam memberikan sikap yang jelas dalam hal ini.

    Rasulullah SAW. pernah bersabda:“Mimpi yang baik itu dari Allah sedang mimipi yang jelek dari syetan, maka barang siapa bermimpi dan dia tidak menyukainya maka hendaklah ia meniup kekiri dan mohon perlindungan kepada Allah dari setan, niscaya mimpi itu tidak membahayakannya dan jangan menceritakannya kepada orang lain. Dan apabila mimpi yang baik maka ceritakanlah dan jangan menceritakan kecuali kepada orang yang senang (mendengarnya).”(HR. Muslim).

    Sebagaimana dalam hadit diatas, kita tarik kesimpulan bahwa yang anda lihat itu adalah syetan yang menjelma seperti wajah anda. Atau kalau ketika itu anda belum tidur,  maka syetan telah menampakkan diri kepada anda untuk menakuti anda.

     Tidak perlu takut. Berlindunglah kepada Allah dari gangguannya. Jangan hiraukan mimpi seperti itu apalagi ditakwilkan (diartikan) yang tidak-tidak. Misalnya ini adalah isyarat akan menjadi perawan tua, takwilan tersebut mengada-ada dan negatif karena orang lain pun bisa menakwilkan berbeda dan positif yaitu, anda akan diberi umur panjang sampai nenek-nenek.

    Yang jadi masalah kalau kita masuk ke wilayah takwil mentakwil ini ditakutkan kita telah terjerumus pula ke dalam jurang ramal meramal. Karena masalah mentakwil mimpi ini, jika datang dari orang yang tidak shaleh akan menyesatkan dan membuat kita susah.

    Saudari, janganlah kita mengaitkan kondisi atau keadaan kita sekarang dengan mimpi yang ditakwil-takwilkan. Karena hal itu akan mempengaruhi prasangka kita kepada Allah, karena Allah akan mengabulkan prasangka hamba terhadap-Nya. Dalam sebuah hadits qudsi Rasulullah SAW bersabda, Allah swt berfirman : “Aku (tergantung) pada prasangka hamba-Ku terhadap-Ku.”(HR. Bukhori Muslim).

     Dengan demikian kalau kita mempercayai mimpi dan mengaitkannya dengan nasib seseorang sama saja kita telah berprasangka atau menyakini bahwasanya Allah telah mentakdirkannya seperti itu, dan Allah akan menuruti  prasangka hamba-Nya.

     Padahal tidak ada yang mengetahui nasib orang lain kecuali Allah SWT. Maka saran saya jangan hubung-hubungkan masalah jodoh dengan mimpi, karena masalah jodoh juga takdir Allah. Begitu juga jangan sampai kita berburuk sangka kepada sesama manusia dengan mengatakan bahwa telah ada orang yang memagari kita dengan sihir sehingga sulit jodohnya.

    Sebab sihir itupun tidak berpengaruh kecuali atas izin Allah. Untuk mengantisipasi hal yang buruk itu mohonlah perlindungan kepada Allah dengan membersihkan aqidah dari kesyirikan serta memperbanyak amal baik.

    Selain berdoa tentu juga harus ada usaha, bisa melalui wali saudari untuk menawarkan kepada orang yang mungkin cocok dengan saudari, dan bila sudah ketemu dan sudah ada kecocokan jangan banyak persyaratan atau pertimbangan yang biasanya mempersuIit, tawakallah ke pada Allah niscaya Dia akan memberi jalan keluar. Wallahu a’lam.

Achmad Junaedi, Lc

Pimpinan Ghoib Ruqyah Syar’iyyah
June 04, 2013
thumbnail

Serial Pintu-Pintu Setan, Pintu Kedua; Marah

Posted by rumah ruqyah on

Serial Pintu-Pintu Setan, Pintu Kedua; Marah
Selasa, 04 Juni 2013, 25 Rajab 1434 H

- - Setan mempermainkan orang marah seperti anak-anak memainkan bola.

Pengaruh marah pada badan : Berubah muka, bergetar. suara : menghardik, mencela, gerakan yang tidak terkontrol : memukul,merobek, menendang, melukai, sampai membunuh.

- Pengaruh pada hati : Iri, dengki, menyembunyikan kejahatan, sedih, gelisah, resah, niat jahat, dll.

Rasulullah bersabda :

“ Bukanlah orang yang kuat itu yang bisa membanting (orang lain), namun sesungguhnya orang yang kuat itu adalah orang yang mampu menahan nafsunya saat marah” (Muttafaqun ‘alaih)

Meredam Marah :

1.Beristi’adzah

2. Mengingat-ingat pahala mengekang amarah karena Allah
(Allah akan memanggilnya di depan para makhluk hingga Allah memilihkan bidadari yang ia suka).

3. Diam.

4. Duduk.

5. Mengingat-ingat buruknya wajah saat marah.

6. Bersalaman bagi yang ada dendam (ingat pahala bersalaman)

7. Mengingatkan diri akan buruknya sifat pengumpat, pencela. Dll

   Abu Bakar pernah diejek : ia menjawab : "Kejelekanku yang ditutupi oleh Allah masih lebih banyak, dibanding yang kamu ketahui."
June 04, 2013
thumbnail

Ruqyah Penganut Ilmu Kebal

Posted by rumah ruqyah on 2013-06-03



Pak Edy, pengamal Ilmu kebal yang sudah bertobat ingin menghilangkan jin-jin yang dipakai selama ini. Dalam Ruqyah ini juga ketahuan qorin dari kakeknya yang selama ini mengaku kakeknya sehingga setiap Selasa Kliwon harus menyediakan rokok makanan dan minuman yang menjadi kesukaan kakeknya, ternyata dia jin yang ngaku-ngaku kakeknya.

Dalam ruqyah ini iblis terbukti paling takut ketika dikumandangkan adzan (hal ini juga termasuk dalam materi pendidikan ODT, mendakwahi jin untuk kembali kepada tauhid secara efektif,efisien dan safety)

(Mengenang Ustadz Azib Susiyanto)
***

Kunjungi kami di

www.rumahruqyah.com

Informasi dan Free Konsultasi Online:

WA 081282171204, pin Bb 2901EE02 (Only Chatting)

Hotline Service: 021- 8087-2602, 0851-0503-5459

June 03, 2013
thumbnail

Serial Pintu-Pintu Setan, Pintu Pertama; Kebodohan

Posted by rumah ruqyah on

Serial Pintu-Pintu Setan, Pintu Pertama; Kebodohan
Senin, 03 Juni 2013, 24 Rajab 1434 H

- Pintu utama, karena orang bodoh tidak tahu tipu dayanya, mudah diperdaya.
- Orang bodoh tidak tahu antara yg baik dengan buruk, sunnah dengan bid’ah.
- Kebodohan menutup hati dan membutakan mata hati
- Setan membuat manusia enggan menuntut ilmu.

قُلْ هَلْ نُنَبِّئُكُمْ بِالْأَخْسَرِينَ أَعْمَالًا (103) الَّذِينَ ضَلَّ سَعْيُهُمْ فِي الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَهُمْ يَحْسَبُونَ أَنَّهُمْ يُحْسِنُونَ صُنْعًا (104)

Al Kahfi : 103-104

Orang bodoh menganggap telah berbuat baik namun sebenarnya tidak.

قال الشاعر :
في الجهل قبل الموت موت لأهله
فأجسامهم قبل القبور قبور

"Orang-orang bodoh itu ibarat mayit walau masih hidup, jasad mereka ibarat kuburan yang berjalan."

Abu Hasan al Mawardi : "Janganlah manusia enggan menuntut ilmu karena usianya sudah tua, ini adalah tipuan kebodohan dan rayuan kemalasan, mulailah dari sekarang karena orang tua yang belajar lebih baik dari pada orang tua yang bodoh."

    Orang yang mati dalam menuntut ilmu lebih baik dari pada orang yang hidup dibelenggu kebodohan
Ali bin Abi Tholib berkata : "Jadilah kamu orang alim atau muta’allim (pelajar) atau mustami’ (pendengar) atau muhibban (pecinta) dan jangan jadi yang kelima."

    Abu Hurairah pernah ditanya : "Aku ingin belajar tapi takut akan menyia-nyiakan ilmu. Beliau menjawab : Cukuplah seseorang yang meninggalkan ilmu itu telah menyia-nyiakannya."

Ustadz Achmad Junaedi Lc
June 03, 2013