cookieChoices = {};
Home » » Ketika Paranormal Kebanjiran Politikus

Ketika Paranormal Kebanjiran Politikus

Written By Rumah Ruqyah on 2013-05-28 | 3:09:00 PM

Ketika Paranormal Kebanjiran Politikus
Selasa, 28 Mei 2013 / 18 rajab 1434 H

     
    Pati - Jeng Asih, salah seorang paranormal di Pati, Jawa Tengah, mengatakan, menjelang pemilu, dirinya akan kebanjiran tamu para politikus yang mengadu nasib menjadi legislator. Mereka datang dari berbagai partai politik.

    "Mereka berharap auranya menguat sehingga banyak yang memilih," ujar perempuan bernama asli Asih Marlina ini kepada Tempo, Selasa, 2 April 2013.

    Para politikus tak hanya calon anggota legislatif tingkat kabupaten, namun juga tingkat provinsi dan pusat. Terhadap keinginan kliennya, istri paranormal Mbah Roso ini mengaku hanya sebatas membantu secara supranatural, misalnya menjadikan aura wajah menjadi kuat, berwibawa, dan menarik. Soal keterpilihan, bergantung pada hasil penghitungan suara.

    Ketua Paguyuban Paranormal Indonesia, Boss Eddy, juga menyatakan hal yang sama. "Jangankan calon anggota Dewan, calon kepala desa saja minta bantuan paranormal," kata dia. Boss Eddy mengistilahkan datang ke paranormal adalah "usaha langit" untuk memperkuat "usaha bumi". Usaha langit dilakukan dengan cara mistis alias irasional, dan usaha bumi dengan cara rasional.

    Para politikus yang menggunakan jasanya, ujar dia, datang secara beragam. Ada yang malu-malu, ada yang menggunakan jasa perantara, ada yang memanggil paranormal ke kediamannya, ada juga yang datang secara terang-terangan.

    Baik Jeng Asih maupun Boss Edy tak bersedia menyebutkan siapa politikus yang telah menggunakan jasanya. "Beberapa anggota DRR RI adalah klien setia kami," ujar Boss Eddy.
(tempo/2/4/13)
Share this article :

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran

 
Support : Public Relation Rumah Ruqyah Indonesia
Copyright © 2011. Rumah Ruqyah Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger