cookieChoices = {};
Home » » Koin 500 dan 200 Berada di Lambung

Koin 500 dan 200 Berada di Lambung

Written By Rumah Ruqyah on 2013-04-01 | 11:21:00 AM

Koin 500 dan 200 Berada di Lambung

 
"Pasien merasa sakit di bagian ulu hati, dan dikira hanya sakit maag biasa. Setelah di cek ke dokter, ternyata harus dirawat. Seminggu berlalu tidak ada perubahan yang signifikant, lalu dilakukan indoskopi dan ternyata diketemukan 2 buah koin (500 dan 200) yang menempel pada lambungnya."


  Pengangkatan koin pun dilakukan. Pasien hanya diberikan bius sebagian. Saat koin ditarik pelan. Pasien kesakitan dan tidak bisa bernafas, dan menurut pengakuan hampir meninggal. Tim medis pun membius total yang pada akhirnya bisa tertarik. 

   Hasilnya, 2 buah koin yang kotor, karatan seperti dari tempat sampah. Pasien saat ditanya mengaku pernah tertelan atau bermain-main koin di dalam mulut. Selesai pengangkatan ternyata tidak membuat pasien terasa nyaman Masih terasa berat dan pusing. Akhirnya Ustadz Achmad Junaedi pun menterapi Ruqyah Syar'iyyah dan Alhamdulillah keluhan pusing dan sakitnya hilang". 

   Alhamdulillah, semoga kita bisa memetik hikmah dari kejadian. Jika diketemukan hal yang diluar nalar atau tidak lazim, segera konsultasikan kepada Ustadz yang konsen dalam bidang penyadaran tauhid.
Share this article :

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran

 
Support : Public Relation Rumah Ruqyah Indonesia
Copyright © 2011. Rumah Ruqyah Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger