Skip to main content

Cara Mudah Kenali Dukun Berkedok Ustadz

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



Kaifa Haluk Saudaraku, sudah tahu belum ciri dukun berkedok Ustadz? Jika sudah alhamdulillah, mudah-mudahan kita terhindar dari mereka, dan artikel ini sebagai penyegar ingatan akan mereka. Jika belum, alhamdulillah Allah masih memberikan kita kesempatan mengetahui dari artikel. Ciri-ciri ini didapat dari KH M Arifin Ilham, semoga bermanfaat:

    “Assalaamu alaikum wa rahmatullah wa barkaatuhu. Dukun akan mengunakan semua cara untuk memperdaya pasiennya, terutama yang sangat awam pengetahuan syariat Islam. Bahkan kalau perlu menggunakan gelar kehormatan ulama, seperti Kiyai, Ustadz, Habib dsb.

     Untuk itu sahabatku kenalilah dukun berbaju mulia ini, diantaranya:

1. Tidak menggunakan nama aslinya tetapi nama yang dikesankan ada "kedikjayaan". (contoh. Ki Hebat Betul)

 2. Hobby sekali memamerkan kesaktiaannya.

3. Ilmu Syariat agamanya tidak mumpuni.

 4. Memanfaat para tokoh untuk melegalisir prakteknya yang sebenarnya tokoh tersebut belum tahu persis praktek tersembunyinya karena sang dukun menampilkan kesan seakan seusai syariat Islam.

 5. Prakteknya suka berikhtilath atau menjamah bukan mahramnya.

 6. Berani bayar media untuk promosi usahanya.

 7. Dengan bahasa mahar, infak, namun jelas tarifnya "wah" (edt. Mahal) disertai ancaman kalau tidak segera diobati akan mati, kalau tidak segera ditransfer doanya tidak sampai, penyakit tidak sembuh dsb.

 8. Disertai aksi tipudaya menakuti seperti bekam darahnya ada cacingnya, rumah ada hantunya, anda kena santet dsb.

 9. Memberi azimat atau amalan yang tidak berdasar.

Demikian ciri mereka yang gampang dikenali. Sungguh wajib kusampaikan karena korban sudah berjatuhan, semoga sahabatku selamat dari tipudaya menyesatkan ini."


****

Comments

  1. Assalamualaikum.
    Pak mau tanya apakah jimat2 yg bertuliskan ayat al quran juga tidak boleh ya ?

    ReplyDelete
  2. Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

    Benar. Tetap tidak diperbolehkan

    ReplyDelete
  3. Assalamuálaikum. tadi malam sekitar jam 1 di pintu belakang rumahku ada ular sebesar jari kelingking warna hitam kecoklatan.terus kubunuh dan paginya dibakar bareng sampah. Benar/salahkah tindakan saya? mohon penjelasan

    ReplyDelete
  4. pak ustadz, tolong datang ke tangerang, kp. cikahuripan rt 05 rw 05, kelurahan neglasari, kecamatan neglasari, kota tangerang, kode pos 15129. ketemu keluarga tan sat lie, eti liana, anton sumardi, PENTING pak.. GEMPAR !!! terbukti ada DUKUN berkedok USTADZ yang menjadi darurat hari ini. mengancam semua orang di SEWAN. mohon datang saja dulu ke alamat ini pak ustadz, ini menyangkut kasus besar pak ustadz.. akan GEMPAR diseluruh indonesia. kasus pembunuhan berencana tanpa jejak dengan cara menyuruh bunuh diri setelah menyerang korban dengan mantra mantra ilmu TELUH, SANTET, GENDAM hipnosis, pelet perangsang birahi wanita, pelet sex hanya untuk suami,mantra membangkitkan hawa nafsu syahwat jarakjauh,mantra ilmu pelet birahi, mantra hipnotis. ancamannya menembak. jika saya ke MABES POLRI, saya diancam. mohon bantuannya sekarang pak .. ini penting dan gempar seluruh indonesia.

    ReplyDelete
  5. Pak Kalau Ciri Nya Suara Nya Besar Dan mata Nya Kayak Setan Itu Dukun Apa Gk

    ReplyDelete

Post a Comment

Postingan antum akan tampil setelah diseleksi dan layak tampil. Jazakumullah Khairan Katsiran

Popular posts from this blog

Kupu-Kupu Masuk Rumah, Benarkah akan datang Tamu?

Kupu-Kupu Masuk Rumah, Benarkah akan datang Tamu? Kamis, 25 April 2013 / 14 Jumadil Akhir 1434

    Katanya, bila ada kupu-kupu yang hinggap di pintu rumah berarti ada tamu yang segera datang. Entah malam ini, esok atau lusa. Kepercayaan yang berkembang di berbagai daerah. Tak tahulah. Entah kenapa kedatangan kupu-kupu menjadi sinyal kalau rumah itu akan didatangi tamu.

     Tidak jarang seorang ibu yang meyakini mitos ini segera berbenah, bila melihat kupu-kupu hinggap di pintu rumahnya. Mulai dari membersihkan rumah, hingga menyiapkan menu makanan yang sedikit istimewa.

    Maklum kedatangan kupu-kupu itu memberinya harapan untuk bertemu dengan seseorang yang barangkali sangat istimewa. Sang suami yang kebetulan bekerja juga sudah dipesan untuk segera pulang.

    Namun, ... gawat nih. Makanan sudah selesai dimasak, rumah juga selesai dibersihkan. Kamar pun telah disiapkan. Tinggal menyisakan rasa capek dan pegal di badan. Tapi ternyata tamu misterius yang ditunggu tak …

Mimpi Bertemu Ular, Jodoh Sudah Dekat?

Mimpi Bertemu Ular, Jodoh Sudah Dekat? Selasa 09 April 2013 / 28 Jumadil Awwal 1434 H

     Katanya, kalau saat tidur malam kita diusik oleh mimpi bertemu ular, berarti akan ada jodoh yang datang. Kalau ular itu menggigit atau melilit, berarti jodohnya sudah dekat. Sebentar lagi jodoh itu akan datang melamar. Asyik ya.

     Terus kalau dikejar, katanya kita lagi dikejar-kejar oleh jodoh kita yang entah dimana. Mungkin sebentar lagi dia juga akan menyatakan kesediaannya datang ke rumah dengan segala kesungguhannya untuk melamar. 

      Nah, kalau dalam mimpi kita ternyata mampu membunuh ular, aduh kita membunuh jodoh kita donk. Alias jodoh semakin menjauh dan mungkin orang yang sudah dilamar bisa dibatalkan atau jangan-jangan yang sudah menyebar undangan gagal menikah. Kasihan ya …

       Itu semua gara-gara ular yang hadir dalam mimpi kita di malam hari. Atau bahkan hadir dalam mimpi tidur siang kita. Tidak pernah disebutkan dalam buku-buku penafsir mimpi tentang asal mu…

Satu Bulan Lamanya Saya Dihantui Kematian

Satu Bulan Lamanya Saya Dihantui Kematian Selasa, 23 April 2013 / 12 Jumadil Akhir 1434 H


     Kematian adalah suatu kepastian. Seperti hukum matematika. Tak seorangpun dapat lepas dari suratan ini. Burung elang yang bebas berkelana menjelajah jagad raya suatu saat juga akan jatuh dan terkapar di atas tanah.

    Tak ubahnya seperti manusia. Bila demikian, haruskah seseorang takut kepada kematian sedemikian rupa hingga di luar batas kewajaran? Seperti kisah Silfi, seorang karyawan swasta asal Bangka Belitung. Ia menuturkan kisahnya kepada Majalah Ghoib di Jakarta. Berikut petikannya.

    Sekian tahun merantau, saya dapat menghirup udara Jakarta dengan nyaman, seperti layaknya gadis-gadis yang lain. Atribut jilbab yang menutupi kepala semakin menenangkan jiwa. Setidaknya saya bisa menghindari tatapan jalang lelaki hidung belang, yang dengan seenaknya memelototi wanita yang tidak menutup aurat.

     Kegamangan yang sempat menghantui, dulu sebelum berangkat ke Jakarta, sirna b…