Pengalaman Kami


Sebagai lembaga yang berdiri hampir 11 tahun, begitu banyak pengalaman yang kami dapatkan, diantaranya:

1. Ghoib Ruqyah Syar’iyah adalah pelayanan terapi ruqyah syar’iyyah pertama di Indonesia yang terlembaga  dan melakukan kegiatan secara Nasional dan Internasional.

2. Tim Ruqyah menjadi Nara Sumber pada acara sentuhan Qolbu Metafisika di Stasiun Tran TV Tahun 2003.

3. Banyak pasien yang kita terapi menjadi NaraSumber di kolom Kesaksian Majalah Ghoib.


5. Kisah nyata pasien ruqyah diangkat di layar kaca LATIVI pada acara “KEHEBATAN RUQYAH” Tahun 2005


6.  Mengisi acara siraman rohani di berbagai instansi dengan berbagai tema keghoiban dan ketauhidan serta terapi ruqyah.

7.   Tim ruqyah Memberikan ceramah, taushiyah dan ruqyah kepada masyarakat dan bekerjasama dengan majlis Taklim dan DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) se JABODETABEK.

8.  Tim ruqyah Memberikan ceramah, taushiyah dan ruqyah kepada masyarakat dan bekerjasama dengan majlis Taklim dan DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) di Luar JABODETABEK seperti di Cepu, Semarang (jawa Tengah), Tasik Malaya, Garut, Sukabumi, Cirebon, Bandung, Karawang (Jawa Barat) Proboilinggo, Pasuruan, Bojonegoro (Jawa Timur), Banten, Lampung, Padang, Bengkulu, Bangka Belitung, Belitung Timur, Jambi, Medan, Batam, Pekan Baru (SUMATERA) Balik papan dan Samarinda (KALTIM), Banjarmasin (KALSEL), Pontianak (KALBAR), Sulawesi Selatan, Menado, Maluku Utara.

9. Bekerjasama dengan komunitas muslim Indonesia di Australia dalam acara seminar dan terapi ruqyah syar’iyyah pada tahun 2006

Comments