cookieChoices = {};
Latest Post

[Konsultasi Online] Sering Mengoceh Gak Karuan

Written By Rumah Ruqyah on 2017-03-22 | 9:46:00 PM

[Konsultasi Online] Sering Mengoceh Gak Karuan
Rabu, 23 Jumadil Akhir 1438 H - 22 Maret 2017


Meracau. Sebuah definisi untuk seseorang yang berkata-kata, tanpa jelas apa yang dikatakan dan dia sendiri tidak menyadarinya. Begitu kira-kira kalimat definisi gampangnya. Meracau biasa terjadi jika sedang demam tinggi. Apa jadinya, jika tidak demam tinggi, tapi seseorang meracau...
 

Tanya [T]‬: Ust...ini aq yang bertanya tadi fb.M. Jika sedang baca al-Qu'ran suka oe..oe..kaya orang kesedek. Kering banget. Trus oe..oe..kaya mau muntah trus ampe keluar air mata. Kadang Ust... 

Kalu ciri fisiknya sekarang sakit di tumit kaki ga bisa berdiri lama,jalan ga bisa lama! 

Udah medical check up..hasil bagus..kolestrol, asam urat, darah tinggi, gula darah bagus semua. Kenapa ya saya Ust...syukron

 Dulu nya saya sering ga sadarkan diri, kalu lagi begitu ngoceh aja cerita tentang masa lalu, yang ga jelas, jaman peranglah, matinya orang seperti apa, ceritain cerita yang saya juga ga pernah tau, ngoceh aja terus Ust.. 

 Dulu pada saat mau lahiran dan sudah lahiran pun agak ga ladzim buat saya..? Kenapa ya? Jika lagi ada disuatu tempat baru, rumah temen, atau ditempat-tempat lain, dirumah sendiri suka berasa ga enak aja.

jika lagi ga enak seperti tau ada sesuatu gitu seperti ada orang. Kenapa ya???

Rumah Ruqyah Indonesia [RRI]: Masih terasa sakit tumitnya sekarang?

T: Mohon penjelasannya Ust..Jika ada amalan rutin yang harus dibaca sesuai ayat yang ada di al-quran mohon bantuannya Ust..biar bisa saya amalkan..trimakasih..  Iya.. 

RRI: Hafal ayat kursyi? 

T‬: Hafal alhamdulillah  Surat kahfi saya paling seneng tapi blm hafal

RRI: Pegang tumit atau bagian yang sakit. Baca ayat kursyi sembari diurut bagian yang sakit. Silahkan 
 Niatkan mengobati tumit atau bagian yang sakit

T‬: Kalu air abis baca al-quran itu gimana ya??? 

RRI: Air?

T‬: Iya kadang kalu baca Qur'an saya sambil bawa air minum digelas..klu dah selesai baca qur'annya suka saya kasih minum buat suami, anak dan saya juga..itu boleh ga ya

RRI: Ibu sudah lakukan yang saya instruksikan? 

T‬: Iy 

RRI: Iya, maksudnya udah? 

T‬: Iy : Udah 

RRI: Gimana sekarang tumitnya? 

T‬: Masih nyeri. Buat jalan dan berdiri 

RRI: Coba baca lagi, selain urut lakukan seolah buang ke luar dari tumit. Sambil baca ayat kursyi 

T‬: Iya Ust saya coba..  Merinding kok pak Ust.. 

RRI: Sekarang istighfar 10x

T‬: Ok. Betahak trus Ust.. 

RRI: Alhamdulillah, masih sakit tumitnya?

T‬: Iya alhamdulillah coba berdiri ringanan ust 

RRI: Alhamdulillah, tinggal dicek baca al Qur'an masih oe oe gak? 

T‬: Nanti saya coba Ust.. 

RRI: Silahkan

T‬: Makasi Ust...


***

Ingin Konsultasi Online juga? Silahkan lihat caranya disini

Cara Mencuci Kemaluan Dengan Benar

Written By Rumah Ruqyah on 2017-03-21 | 9:34:00 AM

CARA MENCUCI KEMALUAN DENGAN BENAR
Selasa, 22 Jumadil Akhir 1438 H - 21 Maret 2017 

 
 Seringkali kita merasa telah mencuci kemaluan kita dengan bersih dan benar. Bersih belum berarti benar. Hal ini penting agar amal ibadah kita diterima. Banyak orang merasa ibadah mereka bagus, tetapi sebenarnya masih tidak terlepas dari ancaman azab api neraka hanya karena tidak benar dalam mencuci kemaluannya.

 Sayidina Abu Bakar R.A. pernah hendak menyolatkan mayat seorang lelaki, tetapi tiba-tiba tersentak dengan suatu benda bergerak-gerak dari dalam kain kafan lelaki itu. Lalu disuruhnya seseorang untuk membukanya.

Alangkah terkejutnya ada seekor ular sedang melilit kepala kemaluan mayat lelaki itu. Khalifah Abu Bakar mencabut pedang lalu menghampiri ular tadi untuk membunuhnya. Tetapi ular itu tiba-tiba berkata: ”Apakah salahku? Karena aku diutus oleh Allah untuk menjalankan tugas yang diperintahkan” 

Setelah diselidiki amalan lelaki itu semasa hayatnya, ternyata dia merupakan orang yang menyepelekan dalam hal menyucikan kemaluannya setelah selesai membuang air kecil.

 Jadi sebenarnya bagaimana cara membersihkan kemaluan kita dengan benar? Lelaki dan wanita berbeda caranya. Bukan dibasuh sekadarnya dengan air dan asalkan bersih.

Laki-laki : Selepas membuang air kecil, disunahkan berdehem dua atau tiga kali supaya air kencing betul-betul sudah habis keluar. Setelah itu urutlah kemaluan dari pangkal ke ujung beberapa kali, sehingga tiada lagi air kencing yang berada dalam saluran. Kemudian basuhlah dgn air sampai bersih.

Wanita: Apabila membasuh kemaluannya, hendaklah ia berdehem dan pastikan dicuci bagian dalamnya dengan memasukan sedikit jari tengah dan diputar-putarkan sewaktu disiram air bersih. Bukan dengan hanya menyiram air semata-mata, karena hanya dengan menyiram air saja tidak dapat membersihkan bagian dalam kemaluan wanita secara sempurna.

 Sangat Penting:  Begitu juga semasa membasuh air besar (berak) sangat penting untuk memasukan satu jari kedalam dubur. Putarkan beberapa kali supaya najis keluar dari dinding dubur, sambil siram dengann air hingga terasa najis benar-benar telah hilang dan bersih.

Sudah benar atau tidakkah cara membersihkan kemaluan kita selama ini? Kalau belum benar, mari bersama-sama kita betulkan supaya diri kita bersih dengan cara yang benar. Karena telah dijanjikan Neraka bagi mereka yang tidak istibro' (menyucikan diri dengan sempurna baik hadas kecil/hadas besar).


Kedahsyatan Ruqyah Dengan Surat Al Baqarah

Written By Rumah Ruqyah on 2017-03-17 | 6:11:00 PM

KEDAHSYATAN RUQYAH DENGAN SURAT AL-BAQARAH
Jum'at, 18 Jumadil Akhir 1438 H - 17 Maret 2017 

 
Dari kitab tafsir Ibnu Katsir: 

1. Rasulullah Shallahu Alaihi Wassalam bersabda: "Sesungguhnya syaithan lari menjauh dari rumah yang dibacakan surat Al-Baqarah di dalamnya."

 2. Rasulullah Shallahu Alaihi Wassalam bersabda: "Sesungguhnya rumah yang dibacakan surat Al-Baqarah di dalamnya, syaithan tidak bisa masuk kedalamnya." 

3. Usaid bin Hudhair RA ketika membaca Al Baqarah di malam hari, ia melihat seperti awan putih terang benderang sampai kudanya bergejolak mau lepas. 

Paginya disampaikan kepada Rasulullah Shallahu Alaihi Wassalam peristiwa itu. Beliau bersabda: "Itulah malaikat mendekatimu untuk mendengarkan bacaanmu. Seandainya kamu membacanya sampai pagi, semua orang bisa melihatnya." 

4. Rasulullah Shallahu Alaihi Wassalam bersabda: "Bacalah surat Al-Baqarah, karena membacanya adalah keberkahan (manfaat yang besar ), meninggalkannya adalah penyesalan, dan para tukang dihir tidak sanggup menghadapi surat Al-Baqarah." 

5. Rasulullah Shallahu Alaihi Wassalam melakukan qiyamul lail dengan Al-Baqarah dan Ali 'Imran dalam satu rakaat. 

Pengalaman banyak pasien sihir ketika selalu baca Albaqarah tiap hari, tukang sihirnya hancur dari manapun datangnya. 

Allahu Akbar walillahil hamdu

Ustadz Fadhlan Abu Yasir

Ketua Umum ARSYI

Syarat Kambing Hitam Sang Orang Pintar

 SYARAT KAMBING HITAM SANG ORANG PINTAR
Jum'at, 18 Jumadil Akhir 1438 H - 17 Maret 2017



 
Bismillaah... Seorang bapak sekitar usia 50 th datang ke tempat kami, ia datang sendirian dengan menggunakan bis umum. Pak Haji Soleh sebut saja namanya (bukan nama sebenarnya).

Setelah sebelumnya datang ke tempat kami, namun tidak bertemu karena kami tidak di tempat. 

"Assalamualaikum" ucapnya 

"Wa'alaikumussalam, silahkan masuk" jawab kami. 

"Alhamdulillah akhirnya saya bisa ketemu dengan Pak HAJI" demikian bapak tersebut memanggil kami. (hehe.. padahal belum berangkat haji, do'akan ya...agar kami dapat menunaikan ibadah Haji). 

"Begini Pak HAJI, saya sudah sakit lama tapi tidak sembuh-sembuh. Sudah berobat ke bermacam dokter, sudah opname beberapa kali masih sama saja. 

Bermacam "orang pintar" sudah saya datangi, berbagai persyaratan sudah saya penuhi. Pernah saya berobat ke Tasikmalaya dan diminta syarat untuk menyediakan sepasang kaki kambing hitam yang depan.

Kemudian saya turuti dengan pesan kaki kambing tersebut ke tukang sate, namun setelah saya bawa kaki kambing yang diminta orangnya menolak karena katanya kaki kambing tersebut bukan kambing hitam, tapi di badannya ada belang putihnya. 

Dan saya pun pulang kembali, setelah saya tanya ke tukang satenya ternyata benar itu kambing ada belangnya. Akhirnya saya beli sendiri kambing hitam satu ekor lalu dibawa ke orang tersebut akhirnya orang tersebut mau menerimanya.

Namun hingga saat ini saya belum sembuh juga Pak HAJI. Saya juga sudah satu bulan tidak kerja ngantor, gimana saya mau kerja walau sudah datang di kantor saja saya tidak bisa apa-apa karena badan saya lemas?" demikian pak haji Soleh menceritakan tentang dirinya.

 "Emang Pak Haji kerja dimana?" tanya kami. 

"Saya kerja di salah satu instansi pemerintah di Banjar Jawa Barat. Saya PNS" jawabnya. 

"Maaf Pak Haji, apa bapak tidak punya masalah dengan orang-orang di kantor?" tanya kami.

 "Perasaan saya tidak Pak HAJI, hubungan saya baik-baik saja dengan teman-teman di kantor" jawab pak Haji Soleh. 

 "Mungkin di lingkungan atau dirumah?" tanya kami lagi untuk mencari titik permasalahan yang di alaminya.

 "Dilingkungan, saya punya toko tiga di pasar itu baik-baik saja dengan karyawan ataupun pelanggan. Tapi kalau di rumah memang saya pernah ada masalah dengan tetangga. 

Ceritanya begini, saya punya tetangga dia itu membangun rumah, tapi salah satu saluran pipanya ada masuk ketanah saya, itu sudah saya tegur tapi tidak diindahkan. Hal ini sudah berlangsung lama. 

Hingga ketika saya akan membangun kembali rumah saya dan saya minta untuk memindahkan, tetangga saya itu malah marah-marah. Sejak setelah itu saya sering sakit-sakitan Pak HAJI." tutur pak Haji Soleh.

 "Baik pak Haji, walau demikian kita tidak boleh berburuk sangka kepada siapapun, apalagi sampai menimbulkan dendam. Yang terpenting adalah kita serahkan semuanya kepada Allah, mudah-mudahan Alloh meridhoi ikhtiar kita ini, sehingga Alloh memberikan kesembuhan. Baik kita mulai saja ruqyahnya pak Haji, silahkan dengarkan bacaan Qur'an kami" 

Selanjutnya kami bacakan ayat-ayat Al Qur'an kepadanya, dan pak Haji langsung kesurupan. 

Sepertinya ia akan melakukan perlawanan, tenaganya kuat sekali, untuk mempercepat penanganan kami pun segera mendudukkan pasien, kemudian... "Ukhruj yaa 'aduweallooh, keluar hai musuh Alloh. 

Dengan izin Alloh pasien pun muntah-muntah hingga akhir ruqyah selesai. "Bagaimana pak Haji rasanya sekarang?" tanya kami. 

"Alhamdulillah sekarang enteng rasanya, tapi masih ada sedikit rasa sakit. Sementara cukup dulu pak HAJI saya lemas sekali. In syaa Alloh saya pekan depan Ruqyah lagi". ujar pak Haji Soleh yang terlihat masih berkeringat. 

Usai Ruqyah yang kedua kalinya, terdengar kabar dari pelanggan pak haji Soleh yang datang ketempat kami, bahwa beliau sudah sehat dan kembali menjalankan aktifitas di kantor dan tokonya. Alhamdulillah, laa haula walaa quwwata illaa billaah. Semoga Alloh selalu memberikan kesehatan kepada para pasien kami 

Cilacap Ruqyah Center

Kian Rajin Ibadah Kian Di Ganggu

Written By Rumah Ruqyah on 2017-03-15 | 5:31:00 PM

 KIAN RAJIN IBADAH KIAN DI GANGGU
Rabu, 16 Jumadil Akhir 1438 H - 15 Maret 2017

 
Tanya [T]: Assalamu'alaikum tad.

Tad mw share nih, saya sudah pernah ruqyah di RRI. Dulu masalah saya tentang mimpi sama was-was.. alhamdulillah was-was sudah tidak menggangu.

Yang masih menggangu itu mimpi buruk. Ketika saya rajin sholat ngaji dsb dalam mimpi saya di datangi orang-orang berpakaian hitam ingin melukai saya bahkan ada yang ingin membunuh saya.

Tapi ketika saya jarang ngaji, sholat ada yang bolong malesnya kebangetan dalam mimpi saya itu malah saya berada dalam kesenangan dan orang-orang dalam mimpi saya seneng.

Mohon doanya dan solusinya tad karena saya belum sempet ke RRI..terimakasih .

Rumah Ruqyah Indonesia [RRI]: Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

RRI: Maaf ini dengan siapa?

T : Saya Bunga Lili.(Bukan nama sebenarnya)

T: Saya peserta kajian bulanan rumah ruqyah clilitan.. tpi utk bulan-bulan kemren dan sekrang saya belum bisa ikut lagi

RRI: Itu jebakan syetan. Jadi jika kita ibadah, seolah makin parah gangguannya

RRI: Gpp terusin aja ibadahnya

T: 👌🏻makasih tadz..

*****

Ikhwah Fillah, sudah merupakan tugas Iblis dan balatentaranya untuk senantiasa mengganggu manusia. Sebagaimana termaktub dalam FirmanNya: "Iblis berkata: “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus. kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat)." [ QS. Al A’raf : 16 – 17 ].

Namun, janganlah takut. Tipu daya syetan tidak akan berpengaruh kepada orang-orang yang bertawakal kepada Allah.

“Sesungguhnya setan itu tidak ada kekuasannya atas orang-orang yang beriman dan bertawakkal kepada Rabb-nya. Sesungguhnya kekuasaannya (setan) hanyalah atas orang-orang yang mengambilnya jadi pemimpin dan atas orang-orang yang mempersekutukannya dengan Allah”.[An Nahl : 99, 100].

Semoga kita senantiasa terlindungi dari gangguan makhluk-makhlukNya.
 
*Kutipan dari Grup Whatsapp Kajian Tematik Aqidah. Ingin bergabung? Request ke 0812-821-712-04, dengan format: "Gabung KTA"

Diajak JIN Jalan-jalan ke Mall [Bag.1]

Written By Rumah Ruqyah on 2017-03-14 | 3:13:00 PM

Diajak JIN Jalan-jalan ke Mall [Bag.1]
Selasa,15 Jumadil Akhir 1438 H - 14 Maret 2017



Remaja yang kehilangan kasih sayang orang tua sejak kecil, tak ubahnya anak ayam yang kehilangan induknya.

Bingung, bimbang, tak tahu kepada siapa harus mengadu.

Sementara ia masih sangat membutuhkan tuntunan dan bimbingan dalam mengarungi samudra kehidupan ini.

Bila celah tersebut tidak segera diisi oleh orang lain yang menggantikan peran orang tuanya, maka syetan menemukan kesempatan yang luas untuk mempengaruhi dan menyetir kehidupannya.

Begitulah perjalanan hidup Yanti yang kini beranjak dewasa, seperti dituturkan Rozali, pamannya Yanti, kepada Majalah Al-Iman di Jakarta. Berikut petikannya.

- Bersambung -

Orang Awam Meruqyah

Written By Rumah Ruqyah on 2017-03-11 | 6:03:00 PM

 ORANG AWAM MERUQYAH
Sabtu, 12 Jumadil Akhir 1438 H - 11 Maret 2017

  
Assalamualaikum ustadz, tadi ada seorang yang kesurupan,, karena tidak ada satu orang pun yang menolong nya,, jadi saya bergegas menolong nya,, reaksi sangat hebat,, saya masih gugup, karena baru pertama x merukyah, tapi badan orang tsb sangat lemes,, setelah itu ada yang katanya orang pintar, datang,dan banyak yg membuli saya ,katanya menyembuhkan kok gitu, tpi saya tetap tawakal, dan setelah yg kesurupan sadar,, lalu pihak keluarganya menyerahkan ke paranormal,, saya merasa bersalah, belum bisa meyakinkan untuk kembali ke jalan yg benar,, apakah saya berdosa ustadz.

Fulan

Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah, antum sudah benar. Cuma perlu upgrade ilmu. Ikut BRO, jadi ngerti jika ketemu masalah seperti ini

Iya, jika sudah kembali ke keluarga memang susah. Makanya penting edukasi tauhid. Dukun itu gimana, paranormal itu apa, orang pintar itu seperti apa dan indigo itu kayak apa.

Saya pun pernah bertemu kajian kayak antum, 3 orang langsung. Qadarullah, yang bisa 'diselamatkan' hanya 1

1 sudah dibawa pulang, 1 lagi tertangani dukun. 😢 

****

Diskusi ini berasal Grup Khusus Kajian Tematik Aqidah. Bagi yang ingin bergabung bisa request ke 0812-821-712-04 (Khusus Whatsapp) dengan Format: "Gabung KTA"
 
Support : Public Relation Rumah Ruqyah Indonesia
Copyright © 2011. Rumah Ruqyah Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger