cookieChoices = {};
Latest Post

Jenis-jenis Sihir [Bag.3]

Written By Rumah Ruqyah on 2016-08-23 | 8:44:00 AM

Selasa, 14 Dzulqoidah 1437 H - 23 Agustus 2016

 3. Sihir Takhyil



a. Dalilnya : QS al araf : 115 – 122 dan QS Toha : 65-66

b. Tanda-tanda sihir takhyil:

- Hal-hal yang sebenarnya dibalikan (dengan sihir) sehingga seseorang melihat sesuatu yang sangat kecil manjadi besar, dan sebaliknya.

- Sesuatu yang diam terlihat bergerak-gerak dan sesuatu yang bergerak terlihat diam, sebagaimana diceritakan dalam ayat diatas.

c. Bagaimana sihir takhyil terjadi :

  Seorang penyihir mula-mula menghadirkan sesuatu yang telah diketahui oleh masyarakat banyak. Kemudian dia baca mantra-mantra syiriknya untuk meminta pertolongan kepada syaithon-syaiton yang telah tunduk kepadanya untuk melakukan hal menjadi keinginanya, sehingga masyarakat melihat hal itu bukan sebagaimana bentuk aslinya.

  Mereka para penyihir itu dikenal orang-orang yang lihai membuat orang terbayang-bayang dan hal ini sekarang dinamakan sirus atau sulap.

d. Cara membatalkan (menghilangkan) sihir takhyil

Sangat mudah, yaitu dengan membaca ayat-ayat pengusir syaitan secara umum seperti: membaca ayat kursi, adzan, dzikir-dzikir pengusir syaitan, mambaca basmalah. Hal itu dapat dilakukan jika yang membacanya dalam kondisi telah berwudhu. [Bersambung]

Menantu Yang Cantik Akhlaknya

Written By Rumah Ruqyah on 2016-08-21 | 8:59:00 AM

Ahad, 18 Dzulqoidah 1437 H - 21 Agustus 2016


Seorang pemuda yang akan menikah hendak meminta izin kepada ibunya, sembari berkata “Bunda, maukah kamu meridhaiku menikah dengan wanita impianku?”

Dengan senyuman yang lembut dari wajah penuh keriput sang ibu, ia hanya menjawab

“Anakku, berdosalah orang tua yang melarang anaknya untuk membangun sebuah keluarga karena ada firman Allah yang mengatakan:

“Maka janganlah kamu (para wali) menghalangi mereka kawin lagi dengan bakal suaminya apabila telah ada saling ridha di antara mereka dengan cara yang ma’ruf (QS. Al-Baqoroh; 232)

Kemudian Ibu itu melanjutkan, “Namun anakku, alangkah bahagianya aku bila kamu mendapatkan istri yang solehah, dapat merubahmu menjadi orang yang lebih mengenal Allah, karena aku rasa aku belum cukup membimbingmu saat ini untuk lebih taat kepada Allah.

 Dan apabila ada seorang Ibu yang tidak menyukai menantunya entah dengan alasan yang jelas atau tidak, bila menantu itu begitu mencintai Allah dan memiliki sifat yang dicintai Allah dan Rasulnya percayalah bahwa sekeras apapun Ibu itu kelak ia akan tersadar sendirinya dengan sikap menantunya.

Tapi bagiku asalkan kamu bahagia, itu sudah cukup”

Pemuda itu tersenyum dan menjawab

“Aku yakinkan pilihanku kepadanya karena aku yakin akan agamanya.”

Ibu itu pun ikut tersenyum dan mengatakan..

“Jika memang begitu, aku hanya bisa berdoa untuk kebaikan kalian berdua, serta mempercayakan kepadamu dan kepadanya biar sisanya Allah yang menentukan takdir kalian.”

Setelah selang beberapa waktu, mereka akhirnya menikah dan melakukan bulan madu keluar kota. Tak lama setelah pulang berbulan madu ibu tersenyum kepada istri anaknya.

 Dia berkata, “Engkau telah membuat putraku rajin shalat ke masjid. Engkau berhasil dalam waktu 30 hari saja, padahal aku telah berusaha menasihatinya selama 30 tahun!”
 
Menantu itupun mengalirkan air mata…

Menantu itu berkata, “Apakah anda telah mengetahui wahai ibuku, kisah tentang batu dan harta?

Dikisahkan bahwasanya ada sebuah batu besar yang menghalangi jalannya manusia. Maka seorang laki-laki dengan sukarela berusaha memecahkan batu itu dan menyingkirkannya. 

Dia memukul batu itu dengan kapak hingga 99 kali, tapi batu itu tidak bergeming.

Dia sangat kelelahan… Ketika itu datanglah seorang laki-laki dan menawarkan bantuan… Dia memukul batu besar itu dengan kapak dengan sekali pukulan, tiba-tiba batu itu pun pecah...!!!

Ternyata di bawah batu itu terdapat sekantung emas.

Berkatalah laki-laki kedua ini, “Emas ini adalah milikku, karena akulah yang telah memecahkan batu ini!”
Keduanya pun mencari keadilan kepada hakim.

Orang yang bertama berkata, “Hendaknya sebagian harta itu diberikan kepadaku, karena aku telah memukul batu itu sebanyak 99 pukulan, kemudian aku sampai kelelahan!”

Laki-laki kedua berkata, “Tidak, harta itu adalah milikku seluruhnya, karena akulah yang memecahkan batu itu!”

Hakim itu berkata, “Engkau wahai laki-laki yang pertama, engkau mendapatkan 99 bagian dari harta ini, adapun engkau laki-laki yang memecahkan batu, bagimu satu bagian saja, seandainya laki-laki pertama ini tidak memukulnya sampai 99 kali maka batu itu tidak akan pecah pada pukulan ke 100...!!!”

Sang ibu pun menangis, dan memeluk menantunya sembari berucap, “Maha suci Allah dengan segala karunianNya, Dia telah menurunkan bidadari surgaNya untuk merawat dan mengingatkan anak-ku dengan kerendahan hati dan sikapnya. Semoga Allah memberikan kebahagiaan kepada kalian berdua”

Di dalam kisah ini terdapat pelajaran akhlaq yang agung.

1. Seorang ibu yang telah berusaha menasihati putranya untuk shalat selama 30 tahun tanpa putus asa, kemudian dia merasa gembira dengan anaknya yang shalat karena pengaruh dari istrinya, meskipun anaknya itu tidak memedulikan nasihat ibunya selama 30 tahun....!!!

2. Menantu yang agung akhlaqnya! Dia tidak menyematkan keutamaan kepada dirinya, bahkan dia menjadikan keutamaan itu sepenuhnya milik ibu tersebut, karena ibu itu telah meletakkan asas kepada anaknya satu demi satu… hingga tersisa satu bagian terakhir, yang disempurnakan oleh dirinya…

[Konsultasi Online] Pacaran Penangkal Ketindihan?

Written By Rumah Ruqyah on 2016-08-15 | 11:54:00 AM


Senin, 12 Dzulqaidah 1437 H - 15 Agustus 2016


Seorang remaja putri mengeluhkan dirinya yang sering ketindihan atau rep-repan. Namun, ketindihan akan menghilang disaat dirinya berpacaran. Apakah benar tindakan tersebut? Simak konsultasi online kali ini.

Tanya [T]: Assalamu'alaikum wr.wb. Maaf apakah bisa konsultasii ?

Rumah Ruqyah Indonesia [RRI]: Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, dengan siapa ini?

[T]: Dengan saya A (Seorang remaja putri) 

[RRI]: Silahkan mba A

[T]: Jadi begini sejak saya SMK kelas 1, saya sering mengalami tindihan sampai sekarang ..Setiap malam saya selalu ketindihan, dan bermimpi tidak jelas . 

Bukan hanya ketindihan saja, saat kelas 2 saya pernah mengalami ketindihan tapi saya juga merasa badan saya melayang keatas dan bergerak, saya takut lalu saya membaca surat pendek dan ayat kursi lalu saya terjatuh ..

Selain itu saya juga pernah melihat diri saya sendiri sedang tidur padahal saya sedang berdiri entah itu mimpi atau apa tapi saya mampu mendengar dan melihat semua keluarga saya beraktivitas, lalu ada orang berwajah buruk menarik saya .. 

Saya pun baca ayat kursi lagi dan saya tersadar .. 

Selain itu setiap ketindihan saya melihat hal-hal aneh seperti wajah wanita yang ingin membunuh saya/wanita yang ingin minta maaf .. 

Suatu siang saya sedang berbaring menonton tv dikamar saat melihat cermin ada sosok laki-laki seumuran saya melihat saya tapi ketika menengok kearahnya laki-laki itu hilang .. 

Selain itu saat saya dirumah bersama keluarga saya melihat benda jatuh dari atas berupa kain panjang tapi semua keluarga tidak melihat padahal ada di depan mereka.

Tapi ketika saya dekat dengan laki-laki teman saya . Saya tidak mengalami tindihan tapi ketika saya tidak komunikasi/chatting dengan laki-laki /teman saya, terjadi ketindihan. Meski sudah berdoa saya tetap mengalaminya dan berulang kali ..

[RRI]: Sekarang kelas Berapa?

[T]: Kelas 3 SMK

[RRI]: Sebelumnya gak pernah ngalamin?

[T]:  Nggak . Baru alaminnya kelas 1 SMK sampai sekarang. Kemarin juga ketindihan tapi bukan wanita yang saya lihat tapi ada orang besar dismping saya nafasnya cepat tapi bukn seperti nafas orang, tapi mcam hewan buas. 

Saya baca ayat kursi trus dari saya kembli tidur. Sebelum tidur saya sudah doa, tapi tetap ketindihan hingga berkali-kali. Karena  tidak bisa tidur nyenyak, saya memutuskan tidak tidur

[RRI]: Melakukan sunnah sebelum tidur?

[T]: Maksudnya ?

[RRI]: Iya, Rasulullah menyuruh kita mengerjakan sunnah-sunnah sebelum tidur. Seperti, bersih-bersih, wudhu, baca do’a, baca doa perlindungan, dsb

[T]: Sudah ... Tapi  tetap saja saya ketindihan

[RRI]: Sering ketindihan di satu tempat, atau dimana saja?

[T]: Awalnya saya sering ketindihan hanya saat dikamar saya saja .. Akhirnya saya putuskan tidur dikamar kakak saya tapi sekarang saya sama saja ketindihan tapi awalnya tidak tapi sekarang dikamar kakak saya, saya juga ketindihan .. Tapi tidak di semua tempat tapi kalo lama-lama kebiasaan tidur disitu jadi ketindihan

[RRI]: Ibadahnya gimana? Lancar ga?

[T]: Iya, tapi kadang-kadang enggak

[RRI]: Maksudnya?

[T]: Iyaa kadang-kadang gak sholat, kelupaan. Tapi teman-teman saya tidak ada yang mengalami ketindihan. Apa ketindihat itu wajar terjdi pada semua orang ?

Saya juga sering bermimpi anak kecil ... Saya bermimpi pertama kali ketika adik keponakan saya lahir. Saya bermimpi ada 2 bayi, yang satu adik saya dan yang satu saya tidak tau bayi itu nampak murung dan tidak ada yang menggendong tapi adik saya terlihat gembira .

Mimpi itu terus datang dan tetap sama, dirinya terlihat murung dan adik saya senang. Terakhir kali saya mimpi adik saya di gendong ibu saya dan tertawa, tapi anak kcil perempuan itu nampak murung dan lihat terkurang kasih sayang karena iba saya gendong dia .. 

Saya trus mimpi begitu hingga adik keponakan saya brumur 2th setengah dan isi mimpinya sama .

[RRI]: Ooh. Dirumah bajunya apa suka yang mini-mini? Kalo mandi apa suka lama?

[T]: Gak jugaa sihh .. Kalo lama ya nggak terlalu lama sangatt. Kalo mini sihh enggak .. Tapi kalo mandi lama ya kdang-kadang tapi gak terlalu lama, ya kurang lebih 20 menit

[RRI]: Tilawahnya lancar ga?

[T] : Enggak
***

Rumah Ruqyah Indonesia: 

Hal yang di alami A, banyak terjadi di masyarakat kita. Berbekal pemahaman yang salah, seperti setelah chatting dengan teman lelakinya yang mengarah seakan permasalahan selesai, justru itulah tipu daya syetan.

Sedangkan hubungan pria wanita tanpa ikatan menikah merupakan hal terlarang dalam Islam. Dan gangguan hilang saat mereka pacaran, membuat remaja tersebut di sesatkan pemahamannya.

Belum lagi, hal yang diwajibkan seperti shalat sebagai tiang agama banyak terlupakan dikerjakan. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala melindungi keluarga kita dari hal-hal sedemikian.

[Video] Cara Kerja Penyihir dan Peramal

Written By Rumah Ruqyah on 2016-08-10 | 12:49:00 AM




Dalam video kali ini kita akan melihat bagaimana pandangan Islam mengenai ramalan dan ilmu sihir.

Dari sini kita dapat mengetahui betapa bahayanya pergi ke tukang ramal atau tukang sihir bagi keimanan kita sebagai seorang Muslim. 


Bahkan Rasululullah Shallallahu 'alaihi Wassalam memperingatkan bahwa barangsiapa yang pergi ke tukang ramal untuk mencari informasi dan mempercayainya, maka shalatnya tidak diterima selama empat puluh hari.

Selain itu, dalam video ini juga dibahas mengenai metode-metode yang dipakai oleh dukun / tukang sihir untuk melakukan sihir.

Di antaranya adalah dengan membaca garis telapak tangan, membaca ampas kopi di sebuah cangkir, menggunakan media pasir, dan lain-lain. Lebih lengkapnya bisa dilihat dalam video ini.


 ***

Kunjungi kami di

www.rumahruqyah.com

Informasi dan Free Konsultasi Online:

WA 081282171204,  pin Bb 2901EE02 (Only Chatting)

Hotline Service: 021- 8087-2602, 0851-0503-5459


Jenis-jenis Sihir [Bag.2]

Written By Rumah Ruqyah on 2016-08-05 | 10:23:00 AM


Jum'at, 02 Dzulqaidah 1437 H - 05 Agustus 2016


2. Sihir Mahabbah (sihir cinta)

a. Dalilnya: alhadits

Artinya : “Dari Abdullah bin Mas’ud, ia berkata: ”Saya mendengar Rasulullah Shallahu Alaihi Wassalam bersabda: “Sesungguhnya ar-ruqo (jampi-jampi), tamaim (jimat-jimat), dan tiwalah (pengasihan) itu adalah syirik”.

  Ar-ruqo yang dimaksud dalam hadits tersebut adalah segala macam jampi/mantra selain ayat-ayat alqur’an atau doa dan dzikir yang sahih dan disyariatkan. 

Sebagaimana hadits Nabi Shallahu Alaihi Wassalam:
“Tidak mengapa (menggunakan) ruqyah (doa-doa) selama tidak ada syirik didalamya”

b. Tanda-tandanya:
- Rasa ketertarikan dan cinta yang berlebihan hingga tidak sabar lagi untuk menahannya.
- Rasa senang yang terlalu hingga menyebabkan keinginan untuk memperbanyak jimak (hubungan sexual).
- Rasa kerinduan yang menggebu-gebu untuk melihat wanita dan segala keinginanya.

c. Sebab-sebabnya:
- Munculnya konflik antara suami istri
- Ambisi seorang wanita mencintai suaminya secara berlebihan hingga membahayakan dirinya.
- Ambisi wanita terhadap harta suaminya, meskipun ia sudah kaya.
- Kekhawatiran seorang wanita terhadap suaminya apabila kawin lagi.

d. Bagaimana terjadinya terjadi sihir mahabbah itu:
Si wanita tersebut pergi ke tukang sihir untuk melakukan sihir untuknya sehingga dapat mempengaruhi suaminya dan ini menunjukan kelemahan imannya dan minimnya agamanya serta kebodohan terhadap tuhannya. 

Kemudian tukang sihir tersebut meminta kepadanya benda yang dipakai suaminya seperti baju, sapu tangan atau kopiahnya, dengan syarat benda itu bukanlah yang baru dan mengandung keringatnya. 

Kemudian tukang sihir itu mengambil benang dari pakaian itu kemudian meniupnya dan mengikatnya, setelah itu dia diperintahkan kepada wanita tersebut untuk menanamnya ditempat yang terang.

 Atau tukang sihir itu melakukan sihirnya dengan meletakkanya didalam air atau makanan. Sihir yang paling jahat dan membahayakan adalah apa yang dinamakan dengan “sihir hitam” yaitu sihir yang dibuat dari benda-benda najis, darah haid, dan nifas.

e. Sihir mahabbah dapat berbalik pengaruhnya
- Kadang-kadang sihir mahabbah itu bisa berbalik menjadi sihir kebencian, sehingga seseorang menjadi benci kepada semua wanita, termasuk istrinya, dan terkadang sampai menceraikanya.
- Kadang-kadang suami bisa sakit disebabkan karenanya, karena bisa jadi mengandung barang-barang najis
- Kadang-kadang pada tingkat tertentu, seseorang dapat membenci semua wanita, termasuk ibunya sendiri, saudara perempuannya, bibinya, dan wanita lainya.

Nyai Blorong

Written By Rumah Ruqyah on 2016-08-03 | 8:38:00 PM


Rabu, 29 Syawal 1437 H - 03 Agustus 2016 


 Saat badan bersiap diri tadi malam untuk direbahkan di pembaringan, tiba-tiba HP bergetar, itu pertanda ada panggilan masuk. Kami lihat jam di HP menunjukan pukul 20.59.

"Assalaamu'alaikum, Ustadz saya memerlukan bantuan, ada tetangga saya dua orang kesurupan. Segera kesini ya Ustadz, saya tunggu di gerbang perumahan yang lewat belakang."

Tanpa basa-basi laki-laki itu langsung meminta kami untuk datang ke tempatnya. Tim kami pun segera meluncur menuju TKP, tampak di pintu belakang perumahan seorang laki-laki tua yang ternyata purnawirawan TNI tengah menunggu kami. 

Tanpa basa-basi kami pun langsung diajak menuju TKP. Tampak dua orang wanita satu duduk di kursi, yang ini merupakan tamu sedang main ditempat temannya ini. Sementara satunya duduk di lantai yang merupakan tuan rumah. Kedua-duanya kesurupan.
 
Yang duduk dikursi kesurupan semenjak pagi waktu Dhuha sementara yang duduk dilantai bermaksud menolong, namun akhirnya kesurupan juga.

Ada seseorang yang sedang membantu untuk mengeluarkan jin pada dua wanita tersebut. Namun sepertinya dia bukan praktisi ruqyah jadi pasien tetap keadaannya tak sadarkan diri.

Hingga ketika kami bersiap untuk membantu, tiba-tiba sang suami tuan rumah mencegah kami. Dengan tegas mengatakan: "Sebentar Ustadz tunggu dulu biar istri saya yang mengeluarkan dulu, karena dia dibantu MALAIKAT disini banyak malaikat berpakaian putih-putih." kata sang suami.

Kami pun bersabar menunggu, namun pasien yang duduk dilantai yang sedang "membantu" akhirnya menyerahkan pada kami.

Sejenak kami menghela nafas: "Bapak/ibu, apa yang sedang dialami oleh kedua orang ini adalah kesurupan, tidak ada malaikat disini. Itu hanya pengakuan jin saja, dia mengelabuhi kita semua.

Malaikat itu akan datang kepada orang-orang yang hatinya benar-benar bersih. Sekarang siapkan tempat/kasur supaya keduanya berbaring". pinta kami.

Segera kami sadarkan kedua wanita tersebut yang semenjak pagi kesurupan, agar saat memindahkan pasien tidak harus digotong tetapi cukup dituntun saja.

Kami pijat pundak sebelah kanannya seraya kami panggil pasien. Kedua pasien pun langsung sadarkan diri.

"Sekarang keduanya sudah sadar, bisa menerima perintah silahkan berbaring keduanya untuk kita bantu mengeluarkan jin yang ada pada tubuh dua orang ini" kata kami.

Kami pun membacakan ayat-ayat ruqyah kepada keduanya, pasien pun langsung kesurupan.

Kami: "Siapa yang ada ditubuh ini"?
Jin: "Saya NYI BLORONG" sambil mulutnya berdesis dan badannya meliuk-liuk bagaikan ular.
Kami: "Mengapa kamu ada disini?"
Jin: "Saya disuruh"
Kami: "Baik kami perintahkan kalian untuk keluar dari tubuh ini karena taat kepada Allah. Kalian tidak boleh mengganggu dan tidak boleh kembali lagi."

Kami pun kembali membacakan ayat-ayat ruqyah. Kedua pasien melakukan gerakan tangan seperti mendorong sesuatu di leher, kemudian setelah itu melakukan gerakan seperti menarik sesuatu yang panjang dari dalam mulut.

Hal itu berlangsung beberapa kali, hingga kami lihat leher dari pasien tamu kebiru-biruan karena gerakan-gerakan tadi.

Kami: "Ayo semuanya keluar kalian, keluar sampai bersih!"

Jin: "Baik, saya ingin bertaubat. Saya ingin masuk Islam, tuntun saya mengucapkan syahadat"
Kami: "Memang agamamu apa?"
Jin: "Kafir"
Kami: "Baik..ikuti kami, dan setelah itu keluar kalian. ASYHADU AN LAA ILAAHA ILLALLOOHU, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR ROSUULALLOH."

Jin itu pun mengikuti bacaan syahadat kami, dan jin pun akhirnya keluar. Alhamdulillaah, laa haula walaa quwwata illaa billaah..
Cilacap Ruqyah Centre

[Konsultasi Online] Senang ‘Bermesraan’ di kamar mandi Bag 2

Written By Rumah Ruqyah on 2016-08-02 | 8:00:00 AM


Selasa, 28 Syawal 1437 H - 02 Agustus 2016 

 
Pada postingan sebelumnya, dengan semangat ingin bertaubat dan lebih baik si ibu berjibaku melawan segala macam gangguan. Begitupun kali ini, namun Allah memudahkan si ibu untuk terus semangat dan istiqomah. Semoga Allah Angkat segala permasalahan yang ada

[RRI] Rumah Ruqyah Indonesia: Assalamu'alaikum, gimana perkembangan setelah membaca surah al Baqarah?

[T] Tanya: Waalaikum salaam pak. Gw tanya malam tadi abis isya dikhatamin langsung surat Al Baqarahnya. Katanya sempat scary (takut) kalo mimpi seram.  Jadi dia dzikiran trus, mutar bacaan surah yassin dihp, sampai tertidur sendri.

Malamnya dia mimpi katanya pak, Dia bertelanjang dada, cuma pakai CD aja, tapi ada laki-laki setengah baya ngomelin dikasihnya baju model sweater sampai lutut.

Tapi ada beberapa orang laki-laki lebih muda dari adek ku ni yang ngomel-ngomel sama lelaki setengah baya itu, kenapa ngasih jaket ke dia? Secara feeling sampai sekarang katanya Alhamdulillah biasa aja, dia ngerjain Dhuha 8 rokaat langsung sholat tasbih.. ni mau ngaji baca Al Baqarah lagi.

Biasanya kalau dh khatamin al baqarah apa yang terjadi pak? lupa nanya itu kemarin gw pak.. sampai adek gw takut buat tidur.. Dzikiran terus smpai tertidur sendiri

[RRI]: Alhamdulillah, terusin bacanya. Takut itu syetannya yang terusik. Cuekin dan fokus ngaji
Macam-macam sih, ada yang dibuat was-was, ngantuk, mual, kesemutan dsb

[T]: Ia pak.. makasih saran dn nasehatnya.. Insya Allah dikerjain trus disini.. nanti gw update perkembangan trs gpp yah

2 hari kemudian…

[T]: Assalamualaikum pak.. alhamdulillah adek sllu nerapin proses detoks yang u ajarin pak.. pagi tadi abis dhuha dikerjain lagi dengan berharap dibersihkan sebersih-bersihnya sama Allah.. nah pas baca ayat kursi, dibahu berasa sakit. Di pijit-pijit sambil g putus ayat kursinya.. 

Kembali mual dan muntah lagi pak.. Yang mau ditanyain.. tandanya gimana yah kalau kita dah "clean"

[RRI]: Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, alhamdulillah. Terusin bacanya. Tandanya udah clean? Ibadah terasa nikmat. Terus gejala-gejala aneh seperti mimpi dsb menghilang

[T]: Oh ia pak.. kata adek ni.. malam tadi dia tidur ditengah.. Biasanya selama ada anak ni dia dan suami masing-masing dipinggir, anak tengah.. Nah malam tadi, anaknya minta di pinggir dia ditengah.. 

Dia ga merasa pindah ke pinggir dan mindahin anaknya ke tengah.. tau-tau bangun mau subuhan dia dipinggir anaknya ditengah.. Tapi dia positip thingking aja kalo anaknya yang ngelindur dan pindah saat tengah malam.. Mimpi sih masih aneh-aneh pak katanya..

[RRI]: Kayak berobat ke dokter, minum obat butuh proses dalam penyembuhan. Betul pikiran positif salah satu tanda kesembuhan

[T]: Yups btul pak.. udh ta smpein nih. Trs aja dikerjain yang dh dikasi tau.. jadiin rutinitas harian..kan ga da ruginya.. malahan selain smbuh dapat tameng plus pahala juga.. ya kan pak??

[RRI]: Yup, trus jika bertemu teman atau kerabat yang masalahnya sama, ajarin. Biar jadi amal jariyah


[T]: Amiin..aamiin yaa robbal alamiiin
 


Ingin Konsultasi Online juga? Silahkan lihat caranya disini
 
Support : Public Relation Rumah Ruqyah Indonesia
Copyright © 2011. Rumah Ruqyah Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger